Peduli Sosial, Kasatpol PP Situbondo Bersama IWS Santuni Kaum Dhu'afa -->
Cari Berita

Advertisement

Peduli Sosial, Kasatpol PP Situbondo Bersama IWS Santuni Kaum Dhu'afa

Sabtu, 14 April 2018

Salurkan bantuan kepada Dhu'afa

SITUBONDO POST (Ruangaspirasi.me) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpoll PP), Linmas dan Damkar pada Jum’at (13/04/2018), Kasatpol PP Situbondo bersama komunitas Info Warga Situbondo (IWS) melakukan giat santunan sosial kepada masyarakat yang mengalami cacat fisik dan fakir miskin di Desa Sumber Kolak Kecamatan Situbondo, serta di Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo. Sabtu(14/04/2018)

Masyari selaku Kasatpol PP Situbondo menerangkan, diadakannya kegiatan santunan diharapkan dapat mengurangi beban kaum dhu'afa, serta bisa mengetuk pintu para dermawan untuk saling berpartisipasi membantu sesama manusia.

"Memang tidak akan ada habis-habisnya kalau membantu sesama, tapi paling tidak kita berusahalah membantu mereka yang kekurangan ekonomi," terangnya



Di sisi lain, Junaida warga Dusun Krajan, Rt. 001/003 Desa Langkap, Kecamatan Besuki selaku penerima bantuan mengungkapkan rasa syukurnya, karena dengan adanya bantuan ini sebagian kebutuhan warga yang tidak mampu bisa terpenuhi.

"Saya berterima kasih kepada Satpol PP Situbondo IWS karena telah peduli kepada rakyat yang sangat membutuhkan uluran tangan," pungkasnya

(Uday)