Peringati Hari Lahir PMII ke 58, KOPRI STAINH Gelar Istighosah dan Peniupan Lilin
Cari Berita

Advertisement

Peringati Hari Lahir PMII ke 58, KOPRI STAINH Gelar Istighosah dan Peniupan Lilin

Selasa, 17 April 2018

Pengurus Kopri PMII STAINH

SITUBONDO POST, (Ruangaspirasi.me) Tepat pada malam selasa tanggal 16 April 2018, pengurus Kopri Komisariyat PMII STAINH merayakan hari ulang tahun PMII yang ke 58, di halaman Kampus STAINH desa Peleyan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus anggota Kopri komisariat tanpa terkecuali dan juga dihadiri oleh ketua kopri cabang situbondo, sahabati Ulva Nur Hayati.


"Walau ditengah-tengah kesibukan dalam mengemban tugas di pondok pesantren ataupun tugas di perkuliahan, tidak menjadi hambatan bagi untuk tetap memperingati hari lahir PMII yang ke 58 meski dengan persiapan yang begitu sederhana," ujar Alviyatul Qodri salah satu pengurus Kopri PMII STAINH. 


"Sebenarnya ini adalah acara yang ke-2 kalinya kami selenggarakan, tahun lalu Kopri menyelenggarakan sendiri tanpa berkordinasi dengan pengurus komisariat. Tapi untuk saat ini mereka juga memberikan konstribusi, meski hanya berupa ucapan (selamat dan semangat)," tambahnya




Menurut Puji Ulva Nur Hayati selaku ketua Kopri PMII Cabang Situbondo mengatakan, peringatan hari lahir PMII yang dikemas dengan acara istighosah bersama dan dilanjutkan dengan peniupan menjadi moment yang luar biasa dan sangat istimewa. 

"Bagi saya pribadi acaranya sederhana, tapi cukup mengesankan. Hingga ada salah satu dari yg mengatakan bahwa (semangat saya tumbuh kembali, bersama kobaran lilin yg bertuliskan angka 58-PMII)," ujarnya


Usai kegiatan, Ketua Kopri STAINH memberikan semangat kepada kader putri PMII agar tetap besemangat dalam berproses, dan tak ada halangan untuk terus menciptakan karya.


SNF