Hope CTC Pontianak Adakan Grand Opening Ke-25 -->
Cari Berita

Advertisement

Hope CTC Pontianak Adakan Grand Opening Ke-25

Redaksi
Minggu, 06 Mei 2018


PONTIANAK, (Ruangaspirasi.me) Dalam rangka memberikan edukasi dan meningkatkan kuliatas generasi muda Kalimantan Barat (Kalbar), Hope Computer Training Center (CTC) Pontianak mengadakan Grand Opening angkatan yang ke 25 di aula Kantor Camat Pontianak Timur. Minggu (06 Mei 2018). 

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta baru angkatan 25, dan alumni Hope CTC Pontianak Kalbar.

Menurut salah satu alumni Syahrul Siddik alumni Hope CTC Pontianak mengatakan, Grand Opening angkatan ke-25 yang bertemakan, "Peran Keterampilan Komputer Dalam Meningkatkan Daya Saing Generasi Muda di Era Globalisasi" merupakan kegiatan yang positif serta kreatif dan sudah mendapat rekomendasi dari Instruktur Hope CTC Pontianak yakni bapak Ridwan, S.Pd.

"Hope CTC Pontianak ialah tempat atau wadah generasi untuk belajar/kursus komputer secara gratis mulai dari pengenalan komputer, Ms.Word, Ms.Exel, Ms.Power Point, Internet, Photosop, dll," terangnya.

"Dengan adanya Grand Opening diharapkan dapat menambah kualitas Sumber Daya Manusia yang berada di Kalbar, Khususnya di bidang Ilmu Teknologi Komputer, guna untuk mempermudah suatu pekerjaan," pungkas Syahrul Siddik

Penulis: Muhammad Rokib