Pemuda Sapudi Adakan Petisi Tolak NARKOBA
Cari Berita

Advertisement

Pemuda Sapudi Adakan Petisi Tolak NARKOBA

Sabtu, 23 Juni 2018

Himpunan Mahasiswa Sapudi (HIMAS) Usai Adakan Petisi Tolak Narkoba

SEPUDI, (Ruangaspirasi.me)
Himpunan Mahasiswa Sapudi (HIMAS) melaksanakan sarasehan & Mubes dengan tema “menyelamatkan generasi pemuda dari NARKOBA”, yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Gayam. Sabtu (23/06/2018)


Turut hadir sebagai pembicara pada acara tersebut diantaranya, KH. Murtadha Syuriah NU Kecamatan Gayam, Ikje Swenda M, Perwakilan Upt. Puskesmas Kecamatan Gayam, Bobi Mahendra perwakilan Polsek Kecamatan Gayam. Serta dihadiri beberapa organisasi Kepemudaan dan organisasi santri  di antaranya, GP Ansor Kec. Gayam, Dppas, Sapudi Bersatu, Lapendos, dan FKS-Sapudi.

KH. Ali Murtadha mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu bergandengan tangan antara beberapa organisasi dan masyarakat didalam melawan narkoba

“Saya menghimbau terhadap seluruh masyarakat untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam upaya melindungi generasi tua maupun muda dari narkoba. Karena narkoba merupakan salah satu perusak daripada generasi pemuda bangsa indonesia. Disisi lain dalam pandangan hukum agama narkoba tergolong kepada sesuatu barang yang memabukkan.” Tegasnya

Suryadi, Pendiri HIMAS,  menyampaikan bahwa Pemuda harus menyisakan harapan-harapan untuk masa depan, demi masa depan diri dan bangsa. 
“membahas tentang narkoba, hal pertama yang harus diperhatikan adalah upaya untuk mencegah dari pada mengobati. Itu yang harus dipegang teguh oleh pemuda. 
Boby Mahendra, mendukung penuh atas upaya para pemuda untuk menolak keras adanya narkoba di pulau Sapudi “Saya menghimbau seluruh mahasiswa dan masyarakat Sapudi apabila mengetahui pengguna dan pengedar narkoba segera melapor ke saya, 081326801819.” Tegasnya.

Diakhir dialog seluruh perwakilan dari ormas dan organisasi kepemudaan melakukan kesepakatan bersama melalui petisi menolak keras adanya narkoba di Pulau Sapudi

Penulis: Ahmad Yani