Alarm Kehidupan -->
Cari Berita

Advertisement

Alarm Kehidupan

Redaksi
Jumat, 21 September 2018


GAYA HIDUP, (Ruangaspirasi.net) Dalam kehidupan ini tak mungkin hanya ada senyap, bahkan dalam kesenyapan pun sebenarnya ia adalah suara. Suara-suara dalam pikiran, hati dan diri kita memenuhi ruang senyap tersebut.
Motivasi Kehidupan Terbaru 2018
Setiap hari, setiap menit bahkan dari detik ke detik suara-suara dari berbagai kalangan orang memenuhi telinga kita. Entah pujian, entah hinaan celaan.

Manusiawi, sebab sekali lagi kita makhluk sosial tak mungkin kita dapat hidup dalam kesendirian, keterasingan tanpa siapapun. Suara-suara itu perlu kita dengarkan. Akan tetapi, otak kita harus dapat bekerja lebih cerdas dan berkerja sama secara seimbang dengan hati nurani kita.
Motivasi Kehidupan Terbaru 2018
Cukuplah kita gunakan dan renungkan apa yang sekiranya dapat menjadi pelajaran bagi kita. Sedangkan untuk suara-suara hinaan, celaan, dan makian biarkanlah menjadi alarm-alarm kehidupan kita, agar jauh lebih berhati-hati dan semakin tepat dalam mengambil langkah hidup ini. Karena memang begitu adanya lidah itu begitu fasih mengeja kesalahan orang lain namun begitu kelu untuk sekadar mengeja kesalahan sendiri.

Penulis: Husna Assyafa
Motivasi Kehidupan Terbaru 2018