Hadiri HUT Lantas Bhayangkara Ke-63 di Polda Jatim, Satlantas Polres Situbondo Bawa Pulang Barbagai Penghargaan
Cari Berita

Advertisement

Hadiri HUT Lantas Bhayangkara Ke-63 di Polda Jatim, Satlantas Polres Situbondo Bawa Pulang Barbagai Penghargaan

Jumat, 28 September 2018

Kasatlantas, Anggota Pocil & Kanit Dikyasa Polres Situbondo Usai Menerima Penghargaan. 

SITUBONDO, (Ruangaspirasi.net) Kepolisian Daerah (Daerah) Jawa Timur (Jatim) memberikan berbagai macam penghargaan kepada Satlantas Polres Situbondo pada acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas Bhayangkara ke-63 di Mapolda Jatim. Jum'at, (28/09/2018)

Hal ini dibenarkan oleh AKP Hendrix K.Wardhana, S.H., S.I.K., M.H selaku Kasatlantas Polres Situbondo. Ia merasa bangga dan berterima kasih kepada semua pihak, terutama anggota Satlantas Polres Situbondo karena telah memberikan kebanggaan bagi Polres Situbondo.

"Alhamdulillah berkat dukungan dan kekompakan rekan-rekan Satlantas Polres Situbondo kita menjadi juara dan ini menjadi barometer acuan kerja kedepan agar lebih semangat dalam bekerja" tuturnya

Lanjut AKP Hendrix menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan atas prestasi juara yang pernah diraih Satlantas Polres Situbondo di setiap ajang perlombaan yang dilaksanakan Polda Jatim.

"Adapun beberapa penghargaan yang kami raih diantaranya: Juara I Lomba Pos Pam dan Yan Ops Ketupat 2018 kategori Actifity, Juara I Lomba Polisi CIlik (Pocil) Tingkat Provinsi Jatim, Juara 3 Lomba Kawasan Tertib lalu lintas (KTL), Juara 2 Pos Tetap, serta penghargaan terhadap penampilan Pocil Polres Situbondo di acara HUT Lantas ke-63 di Mapolda Jatim," imbuhnya

Hadir dalam kegiatan tersebut dan menyaksikan pemberian penghargaan yakni, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Muhammad Iqbal, Irwasda Polda Jatim Kombes Sutardjo.

Redaksi