Peraih Medali Emas Asian Paragames 2018 Meriahkan Pembukaan Kapolres Cup Kejuaraan Tenis Meja
Cari Berita

Advertisement

Peraih Medali Emas Asian Paragames 2018 Meriahkan Pembukaan Kapolres Cup Kejuaraan Tenis Meja

Minggu, 21 Oktober 2018

Kapolres Situbondo Saat Bertanding dengan Tatok Hardiyanto di Pembukaan Kapolres CUP Kejuaraan Tenis Meja. 

SITUBONDO, (Ruangaspirasi.net) Peraih medali emas Asian Paragames 2018 Tatok Hardiyanto ikut memeriahkan pembukaan Kapolres Cup Kejuaraan Tenis Meja di gedung Bhayangkara Januraga Polres Situbondo. Minggu (21/10/2018)

Kegiatan yang diikuti peserta dari tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini dihadiri langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH.,S.I.K.,MH beserta anggota Polres Situbondo dan Polsek Jajaran.

Kapolres mengatakan, dengan diadakannya kejuaraan tenis meja ini bertujuan untuk membangun dan menjaring atlet-atlet muda yang yang ada di Kabupaten Situbondo, khususnya pada Cabang Olahraga (Cabor) tenis meja.

"Ini adalah salah satu program Polres Situbondo dalam menjaring atlet-atlet di Situbondo agar terus bersemangat dalam meningkatkan bakat yang tersembunyi, lebih-lebih masyarakat Situbondo yang hobi olahraga tenis meja," kata Kapolres

Senada dengan Kapolres, Tatok Hardiyanto peraih medali emas Asian Paragames 2018 mengharapkan agar atlet-atlet yang ada di Situbondo tetap dipantau dan terus diperhatikan.

"Saya berharap agar di Situbondo bisa mempunyai wadah bagi para pencinta olahraga, sehingga minat dan bakat para atlet-atlet muda di Situbondo ini turus tumbuh dan berkembang," harap Tatok

Selain memberikan motivasi kepada peserta Kejuaraan Tenis Meja, di pembukaan Kapolres Cup ini, Tatok Hardiayanto juga memeriahkan perlombaan dengan bertanding melawan Kapolres Situbondo.

Uday