Bakti Sosial HUT PGRI ke 73 dan HGN ke 25 Kecamatan Sumbermalang - Situbondo
Cari Berita

Advertisement

Bakti Sosial HUT PGRI ke 73 dan HGN ke 25 Kecamatan Sumbermalang - Situbondo

Kamis, 22 November 2018

Bakti Sosial HUT PGRI ke 73 dan HGN ke 25 UPTD Kecamatan Sumbermalang - Situbondo
SITUBONDO, (Ruangaspirasi.net) Memperingati Hari Ulang Tahun PGRI ke 73 dan HGN ke 25 UPTD Kecamatan Sumbermalang - Situbondo, mengadakan Bakti Sosial Kepada  Rumah Tangga Miskin di Desa Baderan, Kamis (22/11/2018).

Kegiatan Bakti Sosial yang bertempat di Kantor Desa Baderan tersebut dilaksanakan dengan memberikan Bantuan Bahan Kebutuhan Pokok kepada 100 Rumah tangga yang kurang mampu di Desa Baderan.

Dalam Sambutannya Ketua PGRI Kec. Sumbermalang  Drs. Suhartoni, M.Pd menerangkan bahwa Bantuan Pangan yang akan disalurkan kepada 100 Warga yang kurang mampu adalah berupa beras sebanyak 5 Kwintal dan 2 Kwintal Gula yang dibagikan secara merata kepada penerima.
" Sasaran Penerima bantuan Baksos PGRI Kec. Sumbermalang yang dipilih adalah masyarakat kurang mampu, Melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat di Kecamatan Sumbermalang, khususnya Desa Baderan tujuannya ingin meringankan beban masyarakat kurang mampu. Imbuhnya.

Hadir mengikuti kegiatan Bakti Sosial Ketua PGRI Kabupaten Situbondo, Muhammad Hasyim M.Pd. dalam sambutannya yang di wakili oleh H. Harnoto, M.Pd menyatakan rasa terharu dan bangga terhadap guru di Kecamatan sumbermalang karena telah mengamalkan kalimat berbagi itu indah, bukan hanya jargon di media sosial, namun dapat diterapkan secara nyata dalam bentuk memberikan tali asih kepada mereka yang membutuhkan. dan memohon doa kepada masyarakat dhuafa agar para guru tetap istiqomah dalam berbagi.

PGRI Kecamatan Sumbermalang, sampai saat ini telah memasuki tahun ketiga dalam melaksana Baksos di tiap-tiap desa di Kecamatan Sumbermalang.