Hadapi Tantangan Zaman, Ketua Cabang PMII Kota Pontianak Ajak Mahasiswa Tingkatkan Kompetensi
Cari Berita

Advertisement

Hadapi Tantangan Zaman, Ketua Cabang PMII Kota Pontianak Ajak Mahasiswa Tingkatkan Kompetensi

Selasa, 06 November 2018

Foto bersama kader PMII Pontianak usai kegiatan diskusi. 

PONTIANAK, (Ruangaspirasi.net) Sebagai upaya menjawab tantangan zaman di era digital, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Pontianak melaksanakan diskusi dengan tema 'PMII dan Tantangan Dunia' di lantai 3 Aula Perpustakaan Provinsi Kalimantan Barat. Minggu, (04/11/ 2018)

Ketua Cabang PMII Kota Pontianak dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan diskusi ini merupakan momentum bagi kader PMII Pontianak untuk menyiapkan diri dalam menghadapi tantangan dunia kedepan.

"Kompetensi (Soft Skill) mahasiswa, khususnya kader PMII sangat penting dikembangkan untuk menjungjung masa depan. Terlebih lagi di era digital hari ini," ungkap Abdul Wasi Ibrahim.

Lebih dari itu,  ketua Cabang PMII Kota Pontianak juga mengajak Kepada kader PMII untuk terus memompa kemampuan diri melalui peningkatan intelektual dan spiritual.

"Jadi Dzikir, Fikir dan Amal Sholeh ini harus berjalan seimbang. Sehingga, kader PMII tetap survive di tengah perkembangan zaman," harap Abdul Wasi Ibrahim dihadapan ratusan Kader PMII Pontianak.


Penulis Rokib