Pemain Volly Ball Putri Asal Desa Sungai Enau Wakili Kabupaten Kubu Raya
Cari Berita

Advertisement

Pemain Volly Ball Putri Asal Desa Sungai Enau Wakili Kabupaten Kubu Raya

Sabtu, 10 November 2018

Khotifah pemain volly ball putri asal Desa Sungai Enau bersama skuad timnya. 

KUBU RAYA (Ruangaspirasi.net) Usaha keras yang dilakukan pemain Volly Ball asal Parit Salam, Dusun Saga, Desa Sungai Enau, Kecamatan Kuala Mandor B akhirnya membuahkan hasil. Sebagaiamana dilansir dari wabsite sungaienau.desa.id, wanita yang masih duduk di kelas 3 SMK tersebut, kini dipercaya mewakili skuad Tim Kabupaten Kubu Raya.

Secara progress, pemain Volly Ball Putri yang bernama Khotifah itu, memang beberapa kali telah meraih tropi dengan skuad timnya (parsal VB), baik ditingkat sekolah ataupun liga antar Desa, bahkan pernah juara 2 tingkat Remaja Masjid se-Kabupaten Kubu Raya dan Landak.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pelatih, karena telah membimbing saya dari awal sampai sekarang, saya senang bisa dipercaya mewakili Kabupaten Kubu Raya," ungkap Khotifah. Sabtu, (10/11/2018)

Disisi lain,  Kaur Umum dan Perencanaan Desa Sungai Enau memberikan apresiasi terhadap prestasi yang dicapai putra-putri desa, khususnya dukungan penuh kepada Khotifah.

"Kami mewakili masyarakat akan mendo’akan agar pretasi ini terus berlanjut sampai tingkat nasional, serta saya akan menindak lanjuti prestasi ini” pungkas Maryadi.

Penulis: Rokib/Kholiq