Puluhan Pengurus YSKS Ikut Ramaikan Konvoi Bersama KHR.Kholil As'ad
Cari Berita

Advertisement

Puluhan Pengurus YSKS Ikut Ramaikan Konvoi Bersama KHR.Kholil As'ad

Minggu, 25 November 2018

YSKS Konvoi Bersama KHR. Kholil As'ad
Pengurus YSKS Ramaiakan Konvoi Bersama KHR. Kholil As'ad

SITUBONDO (Ruangaspirasi.netSebagai upaya meneguhkan silaturrahmi dan memperkokoh persatuan antar komunitas, sejumlah pengurus Yayasan Sosial Kami Situbondo (YSKS) ikut berpartisipasi melaksanakan konvoi motor bersama KHR. Moh. Kholil As'ad Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo (PPWS) Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo. Jum'at, (23/11/2018)

Adapun konvoi ini merupakan agenda rutinitas yang melibatkan organisasi kemasyarakatan dan berbagai komunitas, terutama club motor yang ada di Kabupaten Situbondo.

Demikian dibenarkan oleh sektetaris umum YSKS Sulhaedi, Ia memaparkan kegiatan konvoi motor merupakan giat rutin yang diinisiasi langsung pengasuh PPWS dengan menggandeng komunitas maupun kelompok anak muda terutama pecinta club motor.

"Start konvoi dimulai sejak pukul 15.00 WIB dengan rute lokasi PPWS Mimbaan Panji, menuju pantai Berighe'en Panarukan Situbondo" ungkap Edi yang juga Alumni PPWS

Video Giat Konvoi Bersama KHR. Moh. Kholil As'ad



Lanjut Sulhaedi menambahkan,  bahwa acara konvoi kali ini murni untuk mengajak komunitas maupun kelompok masyarakat agar menjaga silaturrahim dan memperkokoh persatuan.

"Sebagaimana yang didawuhkan oleh KHR. Moh. Kholil As'ad usai konvoi di pantai berighe'en, yakni kegiatan konvoi bersama ini tidak ada kaitannya dengan momentum politik maupun penentuan sikap akan pilihan politik," imbuhnya

Disamping itu ketua umum YSKS Agus Ari Cahyadi menjelaskan, giat konvoi bersama ini salah satunya bertujuan untuk menjalin silaturrahim serta meneguhkam persatuan antar komunitas, kelompok maupun organisasi lainnya.

"Keterlibatan YSKS dalam konvoi tersebut selain untuk menjalin silaturrahim antar komunitas juga ingin "Areng sareng Ngireng" Ulama', seperti beliau KHR. Moh. Kholil As'ad sebagai salahsatu tokoh panutan masyarakat," ungkapnya

Sesampainya di lokasi pantai berighe'en Panarukan, acara konvoi kemudian dilanjutkan dengan pembacaan shalawat dan makan bersama antar komunitas.

Ar Rozy