Bupati Situbondo: Selama Tahun 2018, Kinerja Kejari Situbondo Keren -->
Cari Berita

Advertisement

Bupati Situbondo: Selama Tahun 2018, Kinerja Kejari Situbondo Keren

Redaksi
Senin, 31 Desember 2018

Pres rilis kejaksaan negeri situbondo
Bupati Situbondo saat memberi sambutan pada acara pers rilis Capaian Kinerja Kejaksaan Negeri Situbondo Tahun 2018.

SITUBONDO (Ruangaspirasi.net) Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH memberikan apresiasi terhadap kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo selama tahun 2018.

Demikian, dinyatakan oleh Bupati saat menghadiri pers rilis Capaian Kinerja Kejari Situbondo tahun 2018.  Menurutnya, Kinerja Kejari Situbondo Keren.

"Melihat Prestasi yang telah diraih di tahun 2018, saya ucapkan Kejari Situbondo Keren," ungkap H. Dadang Wigiarto. Senin, (31/12/2018) di Aula Kejaksaan.

Lanjut, Bupati mengatakan bahwa ungkapan tersebut tidaklah berlebihan. Mengingat, dalam waktu yang cukup singkat, 4 penghargaan dapat diraih sekaligus oleh Kejari Situbondo di tahun 2018.

"Ini sungguh keren, yang awalnya Situbondo kurang terkenal di khalayak umum, sekarang menjadi lebih populer berkat prestasi-prestasi Kejari Situbondo," imbuhnya.

Sementara, Kajari Situbondo Nur Slamet, SH, MH memaparkan, keberhasilan tersebut tidak lepas dari dukungan semua pihak dan komitmen tinggi jajaran Kejaksaan Situbondo dalam memberikan pelayanan publik serta penegakan hukum.

"Saya beryukur dan ucapkan terimakasih kepada semua jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo, Stekholder dan semua pihak yang telah mendukung diraihnya prestasi ini. Kami berharap, semoga tahun 2019 nanti pelayanan publik di Situbondo semakin baik," kata Nur Slamet lenub harap

4 Prestasi Yang Diraih Kejaksaan Negeri Situbondo Tahun 2018, Diantaranya:


  1. Juara 1 Sidhakarya Kejaksaan Negeri Type B Berprestasi.
  2. Juara 1 Sidhakarya Jaksa Terbaik (Bagus Nur Jakfar Adi Saputro, SH, MH. Selaku Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejari Situbondo).
  3. Kejaksaan Negeri Situbondo ditetapkan sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) oleh Menpan RB.
  4. Jaksa Teladan Kejaksaan Negeri Situbondo (Handoko Alfiantoro, SH, M. Hum).
(M.A.R)