Dukung Situbondo Menuju Swastisaba Wistara 2019, CSR PT. POMI dan Bank Jatim Fasilitasi Kegiatan FKS
Cari Berita

Advertisement

Dukung Situbondo Menuju Swastisaba Wistara 2019, CSR PT. POMI dan Bank Jatim Fasilitasi Kegiatan FKS

Kamis, 21 Februari 2019

Dukung Situbondo Menuju Swastisaba Wistara 2019, CSR PT. POMI dan Bank Jatim Fasilitasi Kegiatan FKS
Pameran Inovasi Forum Komunikasi Kecamatan Sehat. 

SITUBONDO, (Situbondo) Menuju penilaian nasional Swastisaba Wistra Tahun 2019, Forum Kabupaten Sehat (FKS) Situbondo mendapatkan dukungan dari Community Human Resources (CSR) PT. POMI dan BANK Jatim dalam penyelenggaraan Workshop dan Pamiran Kegiatan Inovasi Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKS) di Pendopo Situbondo, Jawa Timur.

POPULER: Mobil Merah dan Jejak Perjuangan KH. Ahmad Sufyan

Kata ketua FKS Lutfil Amin menyatakan, Kegiatan Workshop dan Pamiran Kegiatan Inovasi, menjadi tujuan FKS untuk menambah pemahaman terhadap peserta workshop terkait pentingnya sinergitas antar semua pihak, serta memastikan Kabupaten Situbondo sudah layak mendapatkan penghargaan Swastisaba Wistra tingkat Nasional.


"Pamiran Kegiatan Inovasi FKKS sengaja kami sajikan dalam acara workshop ini untuk menunjukkan kepada pemerintah pusat, dalam hal ini Kemenkes RI yang diwakili Achmad Prihatna dan  Dinkes Provinsi Jawa Timur yang diwakili Marranuang agar mengetahui beberapa kegiatan FKS dan FKKS. Sehingga bisa memberi masukan dan saran menjelang penilaian Swastisaba Wistra 2019 mendatang," ujur Lutfil. Kamis, (21/02/2019)

POPULER: Hadiri Haul KH. Ahmad Sufyan, Ini Yang Disampaikan Sandiaga Uni

Ketua Panitia acara Sungkowo juga menyampaikan, bahwa kegiatan pamiran kegiatan Inovasi sepenuhnya difasilitasi oleh CSR PT. POMI dan Bank Jatim, seperti stand dan beberapa hadiah yang terdiri dari tiga kriteria penilaian bagi FKKS, diantaranya pelaporan bulanan FKKS, Administrasi terbaik dan Inovasi kegiatan terbaik.

"Semuanya diberikan hadiah khusus dari Bantuan CSR PT. POMI - PT. PAITON Energy," terangya

VIDEO PILIHAN

Sri Wahyuni, Community Development Specialist PT. POMI hadir secara langsung dalam acara workshop dan pamiran kegiatan Inovasi FKKS untuk memberikan dukungan terhadap FKS Situbondo Menuju Swastisaba Wistara 2019.

PT. POMI melalui Sri Wahyuni, menyampaikan pihaknya akan terus mendorong kegiatan FKS Situbondo melalui CSR PT. POMI - PT. PAITON Energy sesuai dengan MoU yang telah menjadi kesepakatan PT. POMI, Pemerintah Daerah dan FKS Situbondo beberapa waktu lalu di kantor Pusat PT. POMI - PT. PAITON Energy.

"Dengan dilaksanakannya workshop menuju Swastisaba Wistra 2019 dan pamiran kegiatan inovasi FKKS PT. POMI akan segera merealisasikan bantuan CSR berupa kegiatan - kegiatan untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Situbondo dan FKS agar hajat besar menuju Swastisaba Wistra 2019 bisa didapatkan," harap Sri Wahyuni.