Gelar FSK, Kapolres Situbondo Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Pemilu 2019
Cari Berita

Advertisement

Gelar FSK, Kapolres Situbondo Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Pemilu 2019

Kamis, 28 Februari 2019

Kapolres Situbondo AKBP. Awan Hariono didampingi Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa saat dikonfirmasi sejumlah media terkait Pemilu 2019.

SITUBONDO, (Ruangaspirasi.net) Kapolres Situbondo AKBP. Awan Hariono, SH, S.I.K, MH memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga suasana Kamtibmas di Wilayah Kota Santri pada Pemilu 2019.

"Kita harus sama-sama bisa menjaga situasi kondusif menjelang dan sesudah Pemilu 2019," himbau Kapolres di acara Forum Silaturrahmi Kamtibmas (FSK). Rabu, (27/02/2019)

POPULER: Masih Usia 10 Tahun, Anak Asal Situbondo ini Sudah Hafal Al-Qur'an 30 Juz. Berikut Kiat-Kiat Yang Dilakukan! 

Kegiatan yang berlangsung di Cafe kumpul-kumpul itu, dihadiri jajaran Forkopimda, Togas, Toma, Toda, Mahasiswa, LSM dan Danrem 083 Kolenel Inf Bagus Suryadi Tayo yang sedang melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0823 Situbondo.

Di sisi lain, Kapolres Situbondo juga menekankan agar semua lapisan masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berkembangnya berita-berita hoax dan ujaran kebencian yang bisa menyebabkan perpecahan.

"Mendekati puncak pesta demokrasi Pemilu 2019 ini, kita harus semakin bijak dan cerdas, terutama menyikapi segala informasi agar tidak mudah terprovokasi," ujar AKPB. Awan Hariono

POPULER: Mobil Merah dan Jejak Perjuangan KH. Ahmad Sufyan

Sementara, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ahmad Juni Toa, SE.M.I.Pol mengungkapkan akan membantu polri guna mewujudkan Pemilu 2019 di Wilayah Kabupaten Situbondo aman dan damai.

VIDEO PILIHAN



"Saat ini kami sudah mengarahkan 200 personil TNI untuk membantu tugas Polres Situbondo. Harapannya, Situbondo bumi sholawat nariyah aman, sejuk dan damai," singkatnya

(M.A.R)