Hadiri Haul KH. Ahmad Sufyan, Ini Yang Disampaikan Sandiaga Uno
Cari Berita

Advertisement

Hadiri Haul KH. Ahmad Sufyan, Ini Yang Disampaikan Sandiaga Uno

Rabu, 20 Februari 2019

Hadiri Haul KH. Ahmad Sufyan, Ini Yang Disampaikan Sandiaga Uno
Cawapres nomor urut 2 H. Sandiaga Salahuddin Uno saat memberi sambutan di acara haul KH. Ahmad Sufyan di PP. Mambaul Hikam Panji, Situbondo. 

SITUBONDO, (Ruangaspirasi.net) Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 H. Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri haul ke-7 KH. Ahmad Sufyan Miftahul Arifin di Pondok Pesantren Mambaul Hikam, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Rabu, (20/02/2019-16/Jumadil Akhir/1440)

Hadir juga pada acara ini diantaranya, KHR. Kholil As'ad, Walisongo, KH. Fadlurrahman Zaini, KH. Zaki Abdullah, para habaib, pejabat pemerintah, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Sandiaga Uno menyampaikan, kehadirannya di tengah-tengah puluhan ribu jama'ah atas dasar keinginannya sendiri tanpa ada undangan maupun untuk berkampanye, melainkan untuk mengharap barokah dari sosok ulama' yang terkenal memiliki komitmen tinggi terhadap perjuangan bangsa.

"Karena di sini pondok pesantren kita tidak boleh berkampanye visi-misi ataupun ajakan memilih dan saya hadir memang tanpa undangan. Tapi saya hadir dalam rangka haul, yang insyaallah kita semua akan mendapatkan barokah serta bisa meneladani sosok KH. Ahmad Sufyan," terang Cawapres pasangan Parabowo Subianto.

Detik-Detik Kehadiran Sandiaga Uno di PP. Mambaul Hikam Disambut Puluhan Ribu Jama'ah



Selain itu kata Sandi, menjadi seorang pemimpin haru apa adanya bukan ada apanya. Sebaiamana yang telah ditanamkan oleh KH. Ahmad Sufyan Miftahul Arifin.

"Oleh karenanya, prosesi politik bangsa kita harus selalu diniati sebagai ibadah. Insyallah dengan demikian, negara kita akan menjadi negara yang sejahtera, adil dan makmur," pungkasnya