Membanggakan, Kader KOPRI PMII Pontianak Juara Lomba STQ
Cari Berita

Advertisement

Membanggakan, Kader KOPRI PMII Pontianak Juara Lomba STQ

Sabtu, 09 Februari 2019

Membanggakan, Kader KOPRI PMII Pontianak Juara Lomba STQ
Siti Rahmaniah Peraih Juara 2 Lomba STQ di Pontianak. 

PONTIANAK, (Ruangaspirasi.net) Pelaksanaan kegiatan lomba Seleksi Tilawah Qur'an (STQ) di Pontianak berlangsung selama empat hari, mulai dari tanggal 4 sampai 8 Februari 2019 di kantor Camat Barat, Jln.Tabrani Ahmad Pontianak Barat.

Pada momentum ini, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pontianak mengutus kader untuk mengikuti lomba STQ tersebut, diantaranya yaitu Siti Rahmaniah yang merupakan kader KOPRI PMII Pontianak sekaligus ketua KOPRI Komisariat UNTAN.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh kader PMII Pontianak agar bisa mengikuti perlombaan dengan maksimal. Hingga akhirnya, salah satu kader mendapatkan prestasi dengan meraih juara 2 lomba STQ.

Siti Rahmaniah selaku pemenang lomba STQ mengakui, meski hanya mendapatkan juara 2, ia tetap bersyukur kepada Allah atas kemenangan tersebut.

"Alhamdulillah saya selalu bersyukur, meski saya hanya bisa meraih juara 2 dalam lomba STQ Pontianak kali ini,"ucapnya saat di hubungi. Jum'at, (8/2/2019)

Rahmaniah juga berharap dengan kemenangan juara 2 lomba STQ tersebut, semoga menambah ilmu, bermanfaat dan memberikan motivasi terhadap kader-kader PMII Pontianak.

"Dengan kemenangan juara 2 ini, semoga bisa menambah ilmu dan memberikam manfaat terhadap orang lain," harapnya

Selain itu, Rahmaniah juga mendapat apresiasi dari pengurus KOPRI PKC PMII Kalimantan Barat,

"Kami Selaku KOPRI PKC PMII KALBAR sangat bangga dengan diperolahnya juara 2 oleh salah satu kader KOPRI terbaik PMII Komisariat Untan yang patut dicontoh oleh kader KOPRI se-Kalimantan Barat. Selain aktif di luar menghadapi perlombaan-perlombaan, ia tidak pernah lupa dengan tanggung jawabnya menjadi ketua KOPRI Untan," ungkap Rika Artika selaku Sekteratis KOPRI PKC PMII Kalbar.

Penulis : Rokib