Dendang Cinta Astrid Sartiasari dalam Festival Rengganis Situbondo 2019
Cari Berita

Advertisement

Dendang Cinta Astrid Sartiasari dalam Festival Rengganis Situbondo 2019

Sabtu, 29 Juni 2019

Dendang Cinta Astrid Sartiasari dalam Festival Rengganis Situbondo 2019
Sumber Foto: Gunawan H.
SITUBONDO, (ruangaspirasi.net) Wisata Plaza Rengganis tidak henti-hentinya menyuguhkan sajian berkelas kepada masyarakat Situbondo. Setelah sebelumnya menghadirkan Artis Nasional Citra Scholastika, kali ini Astrid Sartiasari menghibur masyarakat penggemar musik pop Situbondo, Sabtu, (29/06/2019).

Lagu-lagu populer Astrid Sartiasari sanggup membawa penonton larut dalam suasana sendu, tentang rasa, mendua, diakhiri Jadikan aku yang kedua disambut riuh oleh penonton yang turut serta menyanyikan lagu tersebut.

Even Festival Rengganis yang kedua kali ini selain menjadi ajang promosi Wisata Embara Rengganis kepada masyarakat didalam maupun luar kota, juga berusaha mengangkat potensi alam, Kuliner dan Kerajinan yang ada di Kecamatan Sumbermalang - Situbondo.

Potensi Alam di Sumbermalang yang mulai diperkenalkan kepada Nusantara adalah Kopi Arabika Lereng Utara Pegunungan Hyang Argopuro, beberapa produksi lokal yang ditampilkan saat Festival Rengganis ialah Kopi Kopral yang dikelola oleh Pokmas Walida Tlogosari Sumbermalang, Kopi Klenang dan Pondok Kopi Baderan yang digagas oleh Pokdarwis Desa Baderan. Dilengkapi dengan Kuliner khas Sumbermalang yang bernama Gellung Teleng, dan menjadi menu utama Festival Rengganis 2019, Secangkir Kopi + Gellung Teleng.

Semoga Pesona Dewi Rengganis dapat menjadi perantara kemakmuran masyarakat di lereng gunung Argopuro, khususnya melalui destinasi wisatanya, Plaza Rengganis Situbondo.

Baca juga: Rundown Acara Festival Rengganis Situbondo 2019 Bersama Astrid Sartiasari