Konten YouTube Mimi Hime Terancam Diblokir Kominfo, Berikut Alasannya!
Cari Berita

Advertisement

Konten YouTube Mimi Hime Terancam Diblokir Kominfo, Berikut Alasannya!

Rabu, 24 Juli 2019

Konten YouTube Mimi Hime Terancam Diblokir Kominfo, Berikut Alasannya!
Konten YouTube Mimi Hime Terancam Diblokir Kominfo. (Foto: Ig @Mimi.Hime)

ENTERTAINMENT (Ruangaspirasi.net) Konten YouTube Kimi Hime terancam diblokir oleh Komenterian Komunikasi (Kominfo), setelah beberapa konten YouTube-Nya mendapat aduan dari komisi I DPR-RI karena diaggap menyajikan konten yang vulgar.

Pihak Kominfo menginginkan, YouTuber cantik yang saat ini sudah mencapai sekitar 2 juta Subscriber itu memberikan klarifikasi dan men-take down sendiri terkait beberapa konten yang ada di channel YouTube-nya.

"Kami sudah memanggilnya sejak senin lalu. Melalui Direct Massege (DM) ke media sosialnya dan email. Namun, belum ada respons dari Kimi Hime untuk mengklarifikasi terkait konten yang ada di channel YouTube-nya. Setidaknya koordinasi untuk men-take down sendiri," tutur Ferdinandus Seto Plt Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo Ferdinandus dilansir dari detikINET. Rabu (24/7/2019)

Selanjutnya, Kominfo menegaskan tidak akan segan-segan akan men-take down konten YouTube Mimi Hime yang dianggap vulgar tersebut.

"Kami beri waktu sampai minggu ini. Kalau tidak ada respons maka beberapa kontennya yang dianggap vulgar, itu yang di YouTube, kami take down," pungkas Nando