Keren! Pria Pecinta Adventure Bike ini Resmi Mendaftar Bakal Calon Kades Wringin Anom
Cari Berita

Advertisement

Keren! Pria Pecinta Adventure Bike ini Resmi Mendaftar Bakal Calon Kades Wringin Anom

Rabu, 11 September 2019

Keren! Pria Pecinta Adventure Bike ini Resmi Mendaftar sebagai Bakal Calon Kades Wringin Anom
Faried Wahyudi Cahyo Mardani saat mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo.

SITUBONDO (Ruangaspirasi.net) Faried Wahyudi Cahyo Mardani (40) atau akrab disapa mas Faried (Ayik), secara resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Desa dalam momentum Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo tahun 2019.

Menariknya, pria kelahiran 31 maret 1979 itu diketahui adalah orang yang memiliki hobi memancing dan Adventure Bike. Menurut pengakuannya, ia termotivasi mendaftar menjadi Bakal Calon Kedes karena ingin berbartisipasi dalam suksesi Pilkades yang akan dilaksanakan 23 oktober mendatang.

"Memang sejak SMA sampai sekarang, hobi saya memancing dan bersepeda gunung. Karena bagi saya olahraga mancing dan Adventure Bike ini mempunyai tantangan tersendiri," kata mas Faried. Selasa, (10/09/2019)

"Alhamdulillah, kemarin saya telah mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Desa Wrigin Anom. Demikian, karena ada panggilan hati untuk memberikan bukti guna ikut andil pada momentum demokrasi ini," tambahnya

Mas Faried (Ayik) saat berolahraga Advanture Bike dan memancing.

Lebih kanjut, pria lulusan UGM Yogyakarta itu mengaku, pengalamannya sebagai seorang petani serta berkebun juga menjadi dorongan untuk berkhidmat kepada masyarakat.

"Tentu berdasar pengalaman, saya berharap bisa membantu masyarakat Desa dalam hal pembangunan. Sehingga, pembangunan tidak hanya selalu berupa fisik, tetapi juga pemberdayaan, pengembangan, penguatan SDM dan peningkatan kreatifitas masyarakat," pungkas Mas Faried pria yang sudah mempunyai dua anak tersebut.

(M.A.R)