PC PMII Kabupaten Malang Resmi Lantik Pengurus Komisariat Ibnu Sina
Cari Berita

Advertisement

PC PMII Kabupaten Malang Resmi Lantik Pengurus Komisariat Ibnu Sina

Minggu, 08 September 2019

PC PMII Kabupaten Malang Resmi Lantik Pengurus Komisariat Ibnu Sin
Pelantikan Pengurus Komisariat Ibnu Sina oleh PC PMII Malang.
      
MALANG (Ruangaspirasi.net) Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Malang resmi melantik Pengurus Komisariat Ibnu Sina di Aula STIT. Sabtu, (07/09/2019).

Pelantikan ini dihadiri oleh Pengurus Komisariat dan Rayon se-Kabupaten Malang termasuk pengurus Komisariat Ibnu Sina, Pengurus Rayon Penakluk Al-Fatih serta Rayon Hasan bin Sabbit termasuk Majlis Pembina Komisariat Ibnu Sina.

Dalam pelantikan ke-VII yang mengusung tema "Memperkokoh Jiwa Dalam Bingkai Nilai Dasar Pergerakan", kata M. Zainullah, jika pergerakan tidak dikokohkan jiwanya dengan nilai pergerakan maka pergerakan itu sendiri akan menjadi amburadul.

"Pesan untuk seluruh keluarga besar PMII Komisariat Ibnu Sina, jangan samakan kultur di komisariat Ibnu Sina dengan kultur yang ada di Komisariat lainnya. Kalian boleh belajar pergerakan di mana saja, tapi ingat ketika kembali ke Ibnu Sina, kultur kita dipakai lagi yaitu kekeluargaan yang tidak di miliki oleh komisatiat dan rayon lain," tegas ketua Komisariat Ibnu Sina yang baru dilantik itu saat memberikan sambutan.

"Kami berharap setelah pelantikan ini para kader PMII dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, juga kepada pengurus yang telah dilantik agar menjalankan tanggung jawab sebagaimana mestinya," pungkas M. Zainullah

Penulis : Antoni