Pohon Tumbang di Situbondo Menimpa Truck Bermuatan Mobil -->
Cari Berita

Advertisement

Pohon Tumbang di Situbondo Menimpa Truck Bermuatan Mobil

Redaksi
Minggu, 05 Januari 2020

Pohon Tumbang di Situbondo Menimpa Truck Bermuatan Mobil
Pohon tumbang di jalan pantura Desa Bletok, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo menimpa truck bermuatan mobil. (Foto: istimewa)

SITUBONDO (Ruangaspirasi.net) Sebuah mobil truck nopol B 9022 PIN bermuatan mobil mengalami kecelakaan tertimpa pohon tumbang di Jalan Pantura Desa Bletok, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo. Minggu, (05/01/2020)

BACA JUGA: Belum Sepekan Dilantik, Ini Yang Dilakukan Kades Kesambirampak Kapongan

Sebagaimana dilansir dari video yang dishare oleh warga di media sosial, bahwa tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Hanya saja di beberapa bagian mobil mengalami ringsek akibat tertimpah pohon.

"Terjadi kecalakan pohon tumbang menimpa truck bermuatan mobil. Kejadian di Desa Bletok, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo," kata warga yang sedang mengambil video peristiwa nahas itu.

"Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, semuanya selamat. Hanya di beberapa bagian mobil mengalami penyok dan menyebabkan kemacetan berkilo-kilo meter," tambahnya dalam video berdurasi 1 menit 19 detik tersebut.

BACA JUGA: MAN 1 Situbondo Jadi Madrasah Paling Inspiratif di Jatim

Diduga pohon tumbang akibat hujan deras yang disertai angin kencang. Oleh karenanya, tetap dihimbau kepada masyarakat yang sedang berkendara melintasi jalan pantura Situbondo untuk tetap waspada, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan utamakan keselamatan, apalagi disaat musim hujan.

(MAR)