Prediksi Big Match Liga Inggris Chelsea vs Manchester City 26/06/2020 -->
Cari Berita

Advertisement

Prediksi Big Match Liga Inggris Chelsea vs Manchester City 26/06/2020

Redaksi
Kamis, 25 Juni 2020

Prediksi Big Match Liga Inggris Chelsea vs Manchester City 26/06/2020
Gambar Istimewa (Sumber Instagram @Chelseafc)

SPORT (Ruangaspirasi.net) Duel hangat Chelsea vs Manchester City akan berlangsung di lanjutan Liga Inggris, jum’at 26 juni 2020. Pertandingan pekan ke- 31 ini, disiarkan langsung   dari stadion Stamford Bridge pukul 02.15 WIB dini hari.

Prediksi Big Match Chelsea vs Manchester City malam ini diperkirakan seru, kedua tim kesebelasan akan saling menyerang untuk mengakhiri pertandingan dengan hasil terbaik.

Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard, saat ini dalam performa terbaiknya. Terbukti pada pertandingan sebelumnya, Oliver Giroud bersama kawan-kawan berhasil meraih 3 point penuh dengan menaklukan tuan rumah Aston Villa. Apalagi tampil di kandang sendiri, The Blues optimis bisa meraih kemenangan.


BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA!

Di sisi lain, tim lawan Manchester City yang berada di posisi runner up klasemen sementara Liga Inggris, mempunyai catatan yang baik dari semua laga yang dijalaninya di Premier League musim tahun 2019-2020. Dari 30 pertandingan, The Citizen berhasil meraih 20 kali kemenangan,  3 kali seri dan 7 kali kalah. Bahkan di putaran pertama, Manchester City berhasil memukul mundur The Blues dengan skor akhir 2-1.

Meskipun diperkirakan tampil tanpa pemain utama Kun Aguero, Manchester City masih diunggulkan daripada club asal london itu. Sebab, di lima pertemuan terakhir Liga Inggris Chelsea hanya bisa mencatatkan 1 kali kemenangan dan 4 kali kalah dari Manchester City.

Demikian, prediksi pertandingan Liga Inggris pekan ini Chelsea vs Manchester City versi ruang aspirasi. Silahkan tuliskan prediksi menurut anda di kolom komentar di bawah ini.