Rina Gunawan Meninggal Dunia, ini Ungkapan Iis Dahlia, Titi Kamal dan Mulan Jameela !! -->
Cari Berita

Advertisement

Rina Gunawan Meninggal Dunia, ini Ungkapan Iis Dahlia, Titi Kamal dan Mulan Jameela !!

Redaksi
Selasa, 02 Maret 2021

Rina gunawan Meninggal Dunia
Sumber Foto : Instagram @rinagunawan47


ENTERTAINMENT (Ruangasspirasi.net) Presenter cantik tanah air Rina Gunawan dikabarkan tutup usia. Hal ini dibenarkan Evi G Margarhetna manager dari istri Teddy Syah itu.


"Iya (benar)," ujar Evi G Margarhetna dilansir dari detik.com. Selasa, (02/03/2021).


Lantas, meninggalnya Rina Gunawan ini membawa duka yang dalam bagi dunia selebritis Indonesia. Sebagaimana diungkapkan oleh Titi Kamal melalui akun instagramnya.


"Innalilahi wa inna ilaihirojiun, turut berdukacita atas kepergian teteh Rina tercinta. Semoga almarhumah diberikan surga terindah dan diampuni dosa - dosanya , diterima amalnya. Semoga mas Teddy dan keluarga diberikan kesabaran," tulisnya mengomentari postingan foto akun instagram @rinagunawan47.



Demikian, juga disampaikan oleh Iis Dahlia dalam postingan yang sama. Ia mendoakan Rina Gunawan agar ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT.


"Kamu org baik, sangat baik. Semoga Allah memberikan tempat terbaiknya
Alfatihah". tulisanya.


Sementara, Mulan Jameela menuliskan dalam postingan foto akun instagram @rinagunawan47 itu, bahwa dirinya menyaksikan Rina Gunawan adalah wanita sholehah.


"Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fu anha. Teh Rinaaaa, Insyaa Allah husnul khotimah. Teh Rina anu bageur, sholeha sareung someah. Mugia Allah maparinan syurga firdaus sasarengan Nabi Muhammad SAW. Aamiin ya Allah". komentarnya