Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Kejari Situbondo Beri Bantuan Siswa Berprestasi
Cari Berita

Advertisement

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Kejari Situbondo Beri Bantuan Siswa Berprestasi

Senin, 23 Juli 2018

Kajari Situbondo Saat Memberikan Bantuan Kepada Siswa Berprestasi di Aula Kejari Situbondo. Senin, (23/07/2018)

SITUBONDO, (Ruangaspirasi.me) Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Tahun, Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo memberikan bantuan kepada siswa-siswi berprestasi di lingkungan Kejari Situbondo. Senin, (23/07/2018)

Bantuan yang diberikan langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) Situbondo merupakan wujud support terhadap putra-putri berprestasi agar lebih giat belajar.

"Ada empat siswa berprestasi yang mendapatkan bantuan dari Kejari Situbondo, dengan harapan dapat memberikan motivasi untuk lebih semangat dalam menuntut ilmu," ungkap Nur Selamet, SH Kajari Situbondo. 

Selain memberikan bantuan kepada siswa berprestasi, Kejari Situbondo juga memberikan dorprize kepada beberapa Purnaja yang ikut memeriahkan HUT Adhyaksa di Aula Kejari Situbondo. 

"Pada acara HUT Adhyaksa ke-58 kami juga mengundang para Purnaja. Hal ini dimaksudkan untuk berbagi kebahagiaan serta menjalin silaturahmi. Sehingga, dengan memperkokoh hubungan emosional seperti ini dapat mendukung kemajuan Kejari Situbondo," pungkas Nur Slamet.

Redaksi