Anggota DPRD Situbondo Fraksi Demokrat Meriahkan Jalan Sehat Di Desa Seletreng -->
Cari Berita

Advertisement

Anggota DPRD Situbondo Fraksi Demokrat Meriahkan Jalan Sehat Di Desa Seletreng

Redaksi
Minggu, 26 Agustus 2018

Meriahnya Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RI Ke-73 di Desa Seletreng

SITUBONDO, (Ruangaspirasi.net) Hadi Priyanto salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Situbondo terlihat bersemangat memeriahkan kegiatan jalan sehat berhadiah yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Seletreng. Minggu, (26/07/2018)

Acara yang berlangsung sekitar pukul 06:00 Wib dari start SDN 3 Seletreng sampai Kantor Desa, juga diikuti Kepala Desa (Kades) Seletreng, Perangkat Desa, Kepala Dusun, serta disambut antusias masyarakat dari tingkat anak-anak sampai orang tua.

Taufik Hidayat Kades Seletreng menerangkan, jalan sehat berhadiah ini merupakan rangkaian dari kegiatan lomba dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 dari sejak tanggal 13-26 Agustus 2018.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat Seletreng yang telah berpartisipasi mengikuti jalan sehat. Perlu diketahui bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertahankan NKRI," terangnya


"Saya berharap, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan dan membangun Desa Seletreng lebih maju," Tambahnya

Di sisi lain, Hadi Priyanto yang melebur dengan masyarakat juga memberikan dorprize berupa vocher bagi peserta yang beruntung.

Redaksi