Melebur Dengan Masyarakat, Babinsa Desa Seletreng Ikuti Lomba Lari Karung
Cari Berita

Advertisement

Melebur Dengan Masyarakat, Babinsa Desa Seletreng Ikuti Lomba Lari Karung

Senin, 13 Agustus 2018

Babinsa Desa Seletreng Saat Mengikuti Lomba Lari Karung

SITUBONDO, (Ruangaspirasi.net) Wahid Babinsa Desa Seletreng Kodim 0823/Situbondo secara humanis melebur di tengah-tengah masyarakat dengan mengikuti lomba lari karung dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 di Desa Seletreng. Senin, (13/08/2018)

Kegiatan yang berlangsung di lapangan balai Desa Seletreng diikuti oleh ratusan peserta dari masyarakat, baik kalangan anak-anak, remaja maupun orang dewasa.

Babinsa Desa Seletreng dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Seletreng yang telah berantusias menyemarakkan HUT Kemerdekaan. 

"Ini merupakan salah satu cara kita untuk menghormati para pahlawan bangsa dan memperingati HUT Kemerdekaan," tegas Wahid

Selain lomba karung, Pemerintah Desa Seletreng juga mengagendakan berbagai macam perlombaan lainnya, seperti lomba lari paccak, lomba cipta menu, lomba tarik tambang, lomba gerak jalan unik, lomba jalan sehat berkupon dsb. 

"Hari ini adalah pembukaan dan sesuai jadwal, besok lomba lari paccak. Kami selaku panitia berharap partisipasi dari masyarakat untuk mensukseskan kegiatan perlombaan ini" ungkap Rusydiy penuh harap selaku ketua panitia lomba HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018. 

Redaksi