Berhasil Tangani Kasus Korupsi Anggota DPRD, PK PMII UNARS Apresiasi Kinerja Kejari Situbondo
Cari Berita

Advertisement

Berhasil Tangani Kasus Korupsi Anggota DPRD, PK PMII UNARS Apresiasi Kinerja Kejari Situbondo

Senin, 10 Desember 2018

Berhasil Tangani Kasus Korupsi Anggota DPRD, PK PMII UNARS Apresiasi Kinerja Kejari Situbondo
Kasi Intel Kejari Situbondo saat menemui massa aksi damai PK PMII UNARS

SITUBONDO (Ruangaspirasi.net) Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Abdurrahman Saleh Situbondo, memberikan apresiasi terhadap Kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo yang telah berhasil menangani kasus tindak pidana korupsi yang melibatkan Bendahara dan Staf Bendahara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

POPULER: Hari Anti Korupsi Sedunia, Mahfud MD Ungkap IPK di Indonesia Masih Buruk

Sebagaimana dikatakan oleh Mohammad Qusyairi El Yusuf, selama ini Kejari Situbondo telah bekerja secara progresif dalam menangani kasus Korupsi anggota DPRD. Namun, Qusyairi juga menekankan kepada Kejaksaan agar tidak pilih kasih untuk membersihkan kota santri dari bahaya laten Korupsi.

"Korupsi adalah penyakit yang sangat berbahaya, makanya kasus Korupsi harus dituntaskan di Bumi Sholawat Nariyah," tegas pria asal Pulau Madura usai menggelar aksi damai di Kejari Situbondo. Senin, (10/12/2018)

POPULER: Krisis Gizi Buruk, Mimpi Ratusan Ribu Anak di Yaman Terhempas

Selain itu, mantan Ketua PK PMII UNARS itu berharap agar Kejari Situbondo memaksimalkan kinerja dan mengusut oknum-oknum yang terlibat pada kasus korupsi wakil rakyat tersebut.

"Tentu kami berharap, Kejaksaan lebih profesional dan meningkatkan penegakan hukum di Kabupaten Situbondo. Apalagi, sudah mendapat Juara 1 sebagai Kejaksaan tipe B berprestasi dalam penghargaan Sidhakarya 2018, ini merupakan harapan baru tercapainya keadilan hukum bagi masyarakat," pungkasnya

Redaksi