Pengurus PMII Kubu Raya Gelar Silaturahmi dan Upgrading
Cari Berita

Advertisement

Pengurus PMII Kubu Raya Gelar Silaturahmi dan Upgrading

Sabtu, 09 November 2019


Kubu Raya ( ruangaspirasi.net ) - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Kubu Raya (KKR) gelar Silaturrahim dan Upgrading Pengurus, ju'mat 08/ 2019.


Acara tersebut dilaksanakan di sekretariat bersama PC. NU KKR, dihadiri oleh mantum PMII KKR, sahabat M. Ali, Mustain Billah, Abdul Adim, Mabincab PMII KKR sahabat Ahmad Makmum, ketua IKA PMII KKR sahabat Suib, SE, dan senior PMII se-KKR.

Ketua PC. PMII KKR Ismail, mengucapkan terimakasih kepada segenap mantum, mabincab, ketua IKA PMII KKR dan senior PMII KKR yang telah berkenan hadir pada acara Silaturrahim dan Upgrading Pengurus bersama mantum PMII KKR dari masa ke masa.

"Ini adalah merupakan penghormatan besar bisa bertemu dengan para penggawa PMII KKR, semoga kegiatan ini akan tetap terjalin, agar solidaritas PMII KKR kedepan makin erat,"ucap Ismail dalam sambutanya.


Ketua IKA PMII KKR Suib, SE, dalam sambutanya menyampaikan, saya senang melihat PMII KKR hari ini yang sudah sangat besar, ini adalah kembanggaan bagi para senior melihat PMII KKR tetap eksis hingga hari ini. 

"Pesan saya kepada pengurus PMII KKR bahwa, PMII adalah organisasi kaderisasi, tanpa kaderisasi maka sangat dimungkinkan PMII KKR kedepan hanya tinggal nama, jadi teruslah lakukan kaderisasi agar PMII KKR dapat tetap terjaga exsistensinya," ungkapnya.

Suib, SE, yang juga merupakan anggota DPRD Prov. Kalbar, mengatakan hmbahwa dirinya berjanji akan memberikan sekretariat khusus untuk PMII KKR, baik KOPRI dan KOPRA-nya, agar diskusi untuk mempertajam intelektualitas kader dapat berjalan maksimal.

Selain dihadiri oleh Pengurus Cabang PMII KKR, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pengurus Komisariat se-KKR, dan kemudian kegiatan tersebut ditutup dengan pembacaan do'a bersama yang dikhususkan untuk senior-senior PMII KKR yang hari ini tengah mengikuti kontestasi Pilkades.

Penulis : Rika
Esitor : Rokib