Merdeka Bertransaksi Bersama Agen46 BNI KC Situbondo -->
Cari Berita

Advertisement

Merdeka Bertransaksi Bersama Agen46 BNI KC Situbondo

Redaksi
Sabtu, 13 Agustus 2022

Merdeka Bertransaksi bersama Agen46 BNI KC Situbondo
Dokumentasi usaha toko Mitra Sejati, dengan Nama Agen46 M. Ghufron Asal desa Kesambirampak Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo


BISNIS (Ruangaspirasi.net) Diketahui sebanyak 727 Agen46 yang tersebar diseluruh pelosok desa di Kabupaten Situbondo, hal itu sebagai bentuk upaya membantu masyarakat yang sebelumnya tidak begitu mengenal dunia perbankan agar mereka bisa secara mudah mengenal dengan cara berkunjung kepada Agen46 BNI terdekat untuk melakukan berbagai transaksi Perbankan.


Ditengah kemajuan tekhnologi dan perkembangan digitalisasi, para konsumen mengharapkan layanan yang lebih mudah, lebih cepat dan lebih dekat, dalam hal ini BNI Situbondo melalui salah satu mitra bisnisnya yakni Agen 46 BNI yang menjadi kepanjangan tangan dari BNI serta sebagai sarana inklusi dan literasi keuangan kepada masyarakat.


Adapun keberadaan Agen 46 BNI ini tampak disupport oleh berbagai pihak khususnya Pemerintah Daerah sampai Desa, termasuk bagi masyarakat penerima Bantuan sosial atau Program Pemerintah berupa Program Keluarga Harapan (PKH) dan BSP (Bantuan Sosial Pangan) juga diberi kemudahan dapat dilayani melalui Agen46.


Sebagaimana data yg berhasil dihimpun ruangaspirasi.net bahwa sekitar ± 76 ribu KPM PKH dan BSP/BPNT yang telah BNI salurkan, sehingga hal itu merupakan prospek positif terhadap Agen 46 untuk lebih dikenal masyarakat, sementara di sisi lain menjadi kesempatan untuk dapat menambah penghasilan Agen46 dengan melakukan Crosselling terhadap produk-produk lainnya yang dapat memberikan kontribusi fee kepada Agen 46 sehingga pendapatan mereka meningkat bukan hanya dari hasil usaha murni seperti toko, kios maupun gerai namun juga dari sharing fee atas berbagai transaksi perbankan yang dilakukan.


Selain itu BNI Agen46 memberikan sejumlah layanan laku pandai berupa pembukaan Rekening tabungan, setor tunai, tarik tunai. Juga memberikan layanan keuangan digital berupa top up berbagai e-wallet, dan e-payment seperti transfer bank, pembayaran tagihan, top up pulsa, listrik dan lain-lain sejenisnya.



Hal ini cukup membuktikan, bahwa Layanan transaksi yang ada di Agen46 BNI tidak hanya membantu masyarakat dalam melakukan transaksi secara cepat, dimana saja dan kapan saja, tetapi juga membantu dalam upaya meningkatkan usaha yang dimiliki oleh Agen46 BNI.


Bahkan terdapat banyak kisah sukses inspiratif dari Agen46 BNI KC Situbondo yang telah berhasil mengembangkan usahanya maupun bisnisnya dengan sukses, yang rencananya akan diangkat dalam sesi pemberitaan selanjutnya, sehingga bisa memotivasi masyarakat untuk lebih semangat memberikan layanan dan kemanfaatan.


“Sukses itu kita yang menentukan dan BNI yang akan memberikan Solusinya”. Yuks Merdeka Bertransaksi Di Agen46 BNI dengan jargon #GakPakekRibet," Tegas Ghufron Agen46 BNI asal desa kesambirampak Kecamatan Kapongan kepada media ruangaspirasi.


Disamping hal diatas Agen46 BNI bisa mengatur sendiri berapa penghasilan tambahan yang mereka inginkan, bisa mewujudkan mimpi dan berkembang lebih baik, hal itu semua tergantung dari upaya dan kerja keras Agen46 dalam membidik segmen peluang dan kebutuhan masyarakat sekitar.


"Menjadi Agen 46 bisa mendapatkan keuntungan lainnya yaitu lebih mudah mendapatkan fasilitas modal kerja KUR, meningkatkan bisnis utama, memperluas jaringan usaha yang dimiliki, jam layanan yang fleksibel tanpa jam operasional kantor dan dikenal masyarakat setempat sebagai Kepercayaan BNI", Terang Rofita Agen46 BNI asal desa Landangan Kecamatan Kapongan


Lebih lanjut sebagai kepercayaan dan Mitra BNI, Agen46 juga bisa berkontribusi memberikan referal bagi Debitur yang akan mengajukan kredit KUR di BNI. Terakhir masyarakat juga diberikan Akses yang mudah dan cepat bagi yang ingin mendaftarkan diri menjadi Agen46 cukup dengan kunjungi Website BNI : https://agenbni46.bni.co.id/register. Kemudian akan ada tindak lanjut yang mudah dan cepat.


Ros/fiq