Tingkatkan Kompetensi Menulis, PK PMII STAINH Gelar “Ngaji Jurnalistik” -->
Cari Berita

Advertisement

Tingkatkan Kompetensi Menulis, PK PMII STAINH Gelar “Ngaji Jurnalistik”

Jumat, 23 Februari 2018



SITUBONDO, Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK-PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Huda (STAINH) Peleyan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur terus berupaya untuk meningkatkan kapasitas kader-kadernya. Salah satunya dengan mengadakan pelatihan jurnalistik.

Kegiatan yang direncanakan akan berlangsung secara periodik  sejak 24 Februari 2018 di kantor komisariat PMII, menghadirkan dari berbagai aktivis media, antara lain: Fathor Rosi, M. Pd.I (Pengamat Media), dan  Ainur Rafik (Jurnalis) sebagai Narasumber.

Ketua Komiasriat PMII STAINH, Fathor Zainullah menyatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi bekal bagi para kader PMII STAINH dalam menuangkan seluruh gagasan, ide maupun hal-hal menarik menjadi sebuah tulisan. Termasuk, untuk mendukung kompetensi mahasiswa di dalam perkuliahan.


“Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan wawasan baru kepada kader-kader PMII STAINH tentang dunia jurnalistik dan memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk menulis,” harapnya