Rumah Warga Di Situbondo Ludes Terbakar -->
Cari Berita

Advertisement

Rumah Warga Di Situbondo Ludes Terbakar

Redaksi
Minggu, 25 Maret 2018


SITUBONDO POST, - Sekitar pukul 14.00 Wib, sebuah rumah milik Sirman (45) warga Dusun Krajan, Desa Kalisari, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, ludes dibagian dapur setelah dilalap api.

Menurut keterangan para saksi, diperkirakan penyebab kebakaran adalah konsleting listrik yang menimbulkan api dan mengenai tumpukan jagung kering sehingga terjadilah kebakaran.

 "Saat itu Misnati berlari-lari dan berteriak minta tolong. Kemudian diketahui oleh Halim dan warga yang sedang ngobrol di warung, seketika itu juga Bu Misnati menunjuk kearah rumah yang terbakar. Selanjutnya, warga bergotong royong memadamkan api tersebut," terang Iptu Ach.Sulaiman Kapolsek Banyuglugur. Minggu, (25/03/2018)

Selain itu, Iptu Ach. Sulaiman juga menjelaskan, kobaran api yang sempat membuat kepanikan tersebut berhasil dipadamkan oleh warga sekitar 30 menit, serta tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini.

"Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun pemilik rumah ditaksir mengalami kerugian materi sekitar Rp. 10.000.000,-(sepuluh juta rupiah)," pungkasnya