Cinta Pandangan Pertama
Cari Berita

Advertisement

Cinta Pandangan Pertama

Selasa, 24 April 2018

Gambar Ilustrasi: Sumber Google


SASTRA (Ruangaspirasi.meBenar pepatah lama mengatakan, “Cinta Dimulai Dari  Mata Lalu Turun ke Hati”. Seperti itulah yang dirasakan oleh Riski saat pertama kali melihat Dinda siswi baru di kelas II SMPN 3 Yogyakarta. Dinda berhenti dari sekolahnya yang lama di kota Madiun lantaran harus mengikuti keduanya orang tuanya pindah tempat tinggal ke Yogyakarta.

Sejak awal perkenalan, Dinda memang telah menarik hingga membuat sebagian siswa tercengan melihatnya, karena selain Dinda siswi yang cerdas dia juga rupawan. Pantas jika sampai menimbulkan rasa penasaran di dalam hati Riski. 

Hari demi hari terus dilewati, sampai akhirnya Riski mendapat nomer HP Dinda dari Intan. Seusai hari pertama berakhir, Dinda yang kala itu masih diantar jemput oleh Ayahnya sedang menunggu jemputan, kemudian teman Dinda yang bernama Wanda menawarkan Dinda untuk pulang bareng walau arah rumah Dinda dan Wanda berlawanan, tapi Dinda menolak karna Dinda tidak ingin ayahnya marah jika Dinda pulang bersama yang lain, padahal jarak rumah Dinda ke sekolah juga lumayan jauh sekitar 5 Km.

Setelah menunggu beberapa menit Wanda pun meninggalkan Dinda karna ayahnya Dinda sudah sampai. Sesampainya dirumah Dinda melihat HP terdapat pesan masuk dari nomor yang tidak dikenal, Dinda pun membalas "maaf ini siapa ya". Tak lama kemudian ada pesan masuk lagi yang tertulis "aku Riski yang tadi minta nomor kamu". Diawali dengan basa-basi, akhirnya Riski menembak Dinda, namun Dinda tetap dengan sifatnya yang cuek, dia tidak membalas pesan dari Riski. Hari esok pun berlalu, Dinda membuka HP-Nya lagi dan dilihat ada pesan dari nomor tidak dikenal lagi, ternyata itu nomor mantannya Riski yang bernama ketty. Dinda pun bingung karna dia dikira merebut Riski dari Ketty.. 

Lalu Bagaiamana Kisah antara Dinda, Riski dan Ketty…..? 
Tunggu Cerita selanjutnya..!!

Penulis: Okta Asal Yogyakarta