Cerpen Paling Kocak dan Bikin Ngakak
Cari Berita

Advertisement

Cerpen Paling Kocak dan Bikin Ngakak

Kamis, 28 Juni 2018

Gambar Ilustrasi (Sumber Google) 

SASTRA, (Ruangaspirasi.me) Mohon maaf jika ada kesamaan nama dan peristiwa karna ini hanya #cerita_mini berisikan fiktif belaka

#Genre : Komedi
#Tema : Seuntai kasih sayang dan cinta
#judul : Pacar lugu ku
#pengarang : Erta Purnama Sari

"Ciahhhhh si saraf udah ngerti pake aplikasi BBM " kata - kata itu tampil di status bbm-Nya Doni.

Kemarin Doni membeli hp android untuk pacarnya yang sering dia panggil dengan sebutan "saraf" hehe lucu juga sang pacar di panggil saraf. Wanita yang terlihat masih tampak polos untuk dipacari ini nama yang sebenarnya rina.

Tiba - tiba hp Doni berbunyi dan ternyata si saraf alias pacarnya yang nelpon.
"Assalamualaikum godakkkkkkkk" teriakan yang terdengar dari telpon Doni. Haha ternyata panggilan dari pacar nya jauh lebih parah.

"Ihhh pelan aja ngomongnya atuh bawel" kata Doni.

"Makasih ya.. beibzku yang godak. Udah beliin hp buat aku... oh ya godak.. teman kontak bbm ku ada yang lagi mata- matain aku. Cowok pula orang nya.. aduh gimana beibz. Aku takut dia lagi ngintip aku di rumah" ucap si saraf yang nyerocos di telpon dengan nada ketakutan dan keluguan-Nya.

Mendengar ocehan pacar-Nya, Doni langsung matikan telpon dari pacarnya itu. Dengan wajah marah dia langsung gas motornya dan melaju ke rumah pacar. Doni tipe lelaki yang sangat sayang sama wanita. Hehe tapi tidak termasuk istri orang. Di tengah perjalanan pikiran doni tidak tenang. Dia tidak ingin pacar nya diganggu siapa pun apalagi kalo sampe ada yang mata-matain.

Sesampai dirumah Rina. Doni lansung parkirkan motornya lalu dia mencari sosok lelaki yang dimaksud pacarnya. Namun, tidak ada siapa-siapa di sekeliling rumah Rina. Dia pun langsung mengetuk pintu rumah Rina.

"Beibz sarafff.. buka pintu-Nya sayang ini aku pacar kamu!! " teriak Doni dengan nada cemas.

Rina pun membuka pintu dan langsung memeluk Doni dengan ketakutan. Doni masuk dan mencoba menenangkan pacarnya.

"Coba kamu cerita ke aku ya beibz..emg teman kontak bbm kamu itu chat tentang apa sayang" tanya Doni dengan nada lembut.

"Tuh beibzz cowok itu godain aku manggil aku ping... kok dia tau aku lagi pake baju ping, pasti dia ada di sekitar sini beibz" jawab Rina dengan nada takut
Doni hanya menggelengkan kepala dan tersenyum seraya berkata "sayang.. itu nge-ping bukan godain kamu dengan manggil pink"

Doni tetap bersyukur meski perasaan nya saat ini dibuat seperti gado-gado oleh pacarnya. Ada rasa kesal bercampur lucu. Tapi hal terpenting bagi doni tak ada cowok yang mengganggu pacarnya.