Kapolres Situbondo Bersama Dandim 0823/Situbondo Kunjungi Kantor PPK Kapongan
Cari Berita

Advertisement

Kapolres Situbondo Bersama Dandim 0823/Situbondo Kunjungi Kantor PPK Kapongan

Minggu, 24 Juni 2018


SITUBONDO, (Ruangaspirasi.me) Dalam rangka melaksanakan giat Cipkonkamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur (Jatim) 2018, Kapolres Situbondo bersama Dandim 0823/Situbondo melaksanakan kunjungan ke Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kapongan. Minggu, (24/06/2018)

Selain itu turut hadir dalam giat tersebut diataranya, Wakapolres Situbondo Kompol Iswahab, SH, beserta rombongan, Kapolsek Kapongan, Camat Kapongan, Dan Unit Tel Kodim, Danramil Kapongan serta didampingi oleh PPK Kapongan dan Panwas Kecamatan Kapongan.

Dengan adanya kegiatan tersebut, merupakan upaya untuk menjaga situasi menjelang pelaksanaan Pemilihan  tetap kondusif dan memastikan logistik Pilkada yang berada di aula Kantor Kecamatan Kapongan dalam keadaan Aman.



Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, S.I.K, MH di sela - sela pengecekan logistik Pilkada memberikan arahan kepada PPK Kecamatan Kapongan dan Muspika Kapongan agar pelaksana pemilihan selalu peka terhadap kondisi di lapangan dan sigap memberikan laporan jika ada hal yang dapat mengganggu kamtibmas Pilkada.

"Semua element yang terlibat dalam Pilkada Jatim, baik PPK dan pihak keamanan mulai hari ini harus lebih waspada dan jangan lengah, khususnya pada saat menjaga logistik Pilkada agar jangan sampai hilang," tegasnya

"Segera cukupi kekurangan logistik pilkada apabila ada kekurangan dan minta ke KPU agar segera di kirim," imbuh AKBP Awan

Selanjutnya, sekitar jam 09.00 WIB rombongan Kapolres situbondo meninggalkan kantor PPK Kecamatan Kapongan menuju ke wilayah timur.

Diharapkan kepada penyelenggara Pilkada  tetap menjaga kekompakan dan netralitas guna mewujudkan Pilkada Jatim Tahun 2018 aman dan damai.

Redaksi