Masyarakat Situbondo Sambut Antusias Kirab Obor Asian Games 2018
Cari Berita

Advertisement

Masyarakat Situbondo Sambut Antusias Kirab Obor Asian Games 2018

Sabtu, 21 Juli 2018

Bupati Situbondo dan jajaran Forkopimda saat menyambut rombongan Tourch Relay Asian Games Tahun 2018.

SITUBONDO, (Ruangaspirasi.me) Semarak pesta olahraga terbesar se-Asia tahun 2018 di Jakarta-Palembang, telah bergema di seluruh penjuru Nusantara Indonesia. Demikian juga dirasakan di Wilayah Kabupaten Situbondo saat menyambut kedatangan kirab obor Asian Games ke-18. Sabtu, (21/07/2018)

Rombongan Torch Relay yang tiba sekitar pukul 14:30 Wib di 1000 KM Anyer Panarukan Kabupaten Situbondo, disambut antusias oleh masyarakat dengan diiringi lantunan sholawat dan lagu kebangsaan. 

Turut hadir menyambut rombongan, diantaranya, Bupati Situbondo, Wakil Bupati Situbondo, Dandim 0823/Situbondo, Kapolres Situbondo dan jajaran Forkopimda Situbondo.

Berikutnya, obor Asian Game dikirab dari 1000 KM Anyer Panarukan menuju Pendopo Situbondo yang dibawa oleh Billah Dwi Alviantoro (17) pemuda yang pernah menjadi juara dalam kejuaraan SEAF Championship 2017 di Malaysia. 

Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH mengatakan, antusiasme masyarakat Situbondo dalam menyambut kirab obor tersebut perlu dimaknai positif sebagai simbol dan do'a untuk mensukseskan pelaksanaan Asean Games.

"Saya berharap Asian Games tahun 2018 di Jakarta-Palambang berjalan dengan sukses, serta Atlet-Atlet kita bisa memberikan prestasi terbaik untuk negara Indonesia," pungkasnya. 

Redaksi