PMII Komisariat UNTAN Adakan PKD -->
Cari Berita

Advertisement

PMII Komisariat UNTAN Adakan PKD

Jumat, 19 Oktober 2018

PMII Komisariat UNTAN Adakan PKD
PONTIANAK, (Ruangaspirasi.net) PMII Pontianak_  Pengurus PMII Komisariat Universitas Tanjungpura Pontianak adakan Pelatihan Kader Dasar (PKD) di Balai Pertemuan Nahdhatul Ulama jl.hamza sebagai penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk meneruskan warisan Nahdhatul Ulama. momen yang di tunggu-tunggu oleh para anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), ialah PKD (Pelatihan Kader Dasar) dimana setelah mengikuti PKD tersebut akan resmi dan di akui sebagai kader PMII. Kamis (18 oktober 2018)

PMII sekarang ini merupakan pewaris dari NU sebagaimana PMII di cetuskan oleh kader NU, di era yang pesatnya dengan kecanghihan teknologi PMII hadir sebagai wadah dan penerus generasi bangsa sebagai kader milenial, sebuah pergerakan harus di dasari dengan ideologi yg kuat sebagai sebagaimana pmii hadir atas dasar ideologi ahlussanah wal jama'ah dan pancasila sebagai dasar NKRI, kalau bukan kita siapa lagi yang akan meneruskan prrjuangan NU. Ungkap Abdul Wasi Ibrahim
PMII Komisariat UNTAN Adakan PKD

Hasim hadrawi, ST. mnyampaikan dalam sambutannya, sebagai kader milenial  harus bisa mengembangkan semua bakat2 kemampuan dan harus membentuk kader yang cerdas, terus bergerak dimasing2 rayon, namun saya sampaikan kepada semua, panitia, pengurus maupun semua kadrr agar selalu menjaga Shalat lima waktu, sebagai insan islami yang berediologi ahlussunnah wal jama'ah dan pancasila sebagai dasar NKRI, sebagai kader yang baik tak hanya menjaga kemampuannya ddibidang kesenian maupun keahlian lainnya, melainkan yang wajib dijaga adalah shalat lima waktu.

Agar aura ke NU annya sangat nampak di muka bumi ini guna menuju keselamatan akhirat nanti.

Penulis: Rokib