3 Fitur Terbaru WhatsApp Messenger Yang Perlu Diketahui
Cari Berita

Advertisement

3 Fitur Terbaru WhatsApp Messenger Yang Perlu Diketahui

Minggu, 11 November 2018

Whatsapp Business,  Whatsapp Video call Group,  Whatsapp stiker
WhatsApp Stiker salah satu fitur terbaru yang tersedia di WhatsApp Messenger.

TEKNOLGI (Ruangaspirasi.net) WhatsApp sebagai aplikasi messenger android dan ponsel cerdas lainnya, terus melalukan pembaharuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penggunanya.

Tercatat di Google Playstore, aplikasi yang juga bisa diakses melalui WhatsApp Web ini sudah didownload sekitar 1 Miliar pengguna. Tentu, hal ini dikarenakan fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi WhatsApp sangat baik dan mudah digunakan.

Berikut 3 fitur terbaru WhatsApp yang perlu diketahui:

1. Whatsapp Business


WhatsApp Business merupakan layanan aplikasi WhatsApp, yang  dibuat untuk mempermudah para penggunanya agar lebih efisien berkomunikasi dalam urusan bisnis dengan pelanggan.
Cara Install Whatsapp Business di Hp Android

Jika anda saat ini menggeluti dunia usaha, aplikasi WhatsApp Business cocok untuk digunakan. Sehingga,  bisnis anda bisa semakin maju dan berkembang.


2. WhatsApp Video Call Group


Salah satu fitur yang dinanti-nanti pengguna WhatsApp yakni layanan Video Call Group.

Video Call Group dirilis oleh Ceo WhatsApp untuk bersaing dengan aplikasi messenger lain yang sudah memiliki layanan ini, seperti Skype dan Line.

Dengan menggunakan Video Call Group di WhatsApp, anda bisa berinteraksi secara langsung melalui video mulai dari 1 sampai 4 keluarga atau teman secara bersamaan.

3. WhatsApp Stiker


Tepat pada 5 November 2018, WhatsApp resmi mengupdate versi terbarunya. Dimana dalam versi ini,  WhatsApp memperkenalkan fitur Stiker.

Sudah ada berbagai macam stiker di WhatsApp. Sehingga dengan menggunakan fitur stiker ini, anda bisa menunjukkan ekspresi, dan menjadikan obrolan akan semakin menarik. Apalagi, anda juga bisa membuat stiker menggunakan foto sendiri. Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Menggunakan Foto Sendiri. 

Untuk menggunakan fitur stiker tersebut, caranya cukup mudah tinggal mengupdate WhatsApp lama anda ke versi terbaru di google playstore.

Redaksi