Deddy Corbuzier Blak-Blakan Soal Bisnis Prostitusi Online yang Menjerat Para Selebritis Indonesia
Cari Berita

Advertisement

Deddy Corbuzier Blak-Blakan Soal Bisnis Prostitusi Online yang Menjerat Para Selebritis Indonesia

Kamis, 10 Januari 2019

Deddy Corbuzier Blak-Blakan Soal Bisnis Prostitusi Online yang Menjerat Para Selibritis Indonesia
Gambar Ilustrasi Deddy Corbuzier Blak-Blakan Soal Prostitusi di Kalangan Artis (Foto Istimewa)

ENTERTAINMENT (Ruangaspirasi.net) Praktek prostitusi yang melibatkan para artis tanah air bukanlah hal yang baru. Apalagi setelah terungkapnya artis papan atas VA dan model majalah dewasa AS atas dugaan prostitusi online, menjadi lebih nampak di ruang publik bahwa pekerjaan haram ini, sudah menjadi lazim bagi sebagian selebritis Indonesia. Bahkan dari hasil penyidikan lebih lanjut terhadap mucikari serta kedua korban pria hidung belang itu, kepolisian Polda Jatim telah mengantongi data 45 artis serta 100 model yang bergabung dalam jaringan prostitusi online.

POPULER: 5 Penampilan Vanessa Angel Artis Cantik Indonesia yang Bisa Bikin Semua Orang Gigit Jari

Demikian, juga dibenarkan oleh Deddy Corbuzier. Sebagaiama dilansir dari akun Youtube-Nya, presenter acara hitam putih itu, mengungkapkan secara blak-blakan bahwa prostitusi sudah biasa dikalangan artis. Lebih mengejutkan lagi, kata Deddy Corbozier melalui video yang berduarasi 7 menit 1 detik, pelaku prostitusi selebritis tidak hanya dilakoni sebagian artis perempuan, tetapi juga ada sebagian artis laki-laki.

Faktor Yang Mempengaruhi Para Artis Terseret Pekerjaan Prostitusi Menurut Deddy Corbuzier


Menurut Deddy Corbuzier,  ada beberapa faktor yang mempengaruhi para artis Indonesia untuk masuk ke dunia prostitusi, diantaranya:

1. Tekanan Kebutuhan Hidup

Kata Deddy Corbuzier, Artis itu juga manusia, mempunyai kebutuhan hidup. Apalagi, artis-artis yang mendapat tekanan sosial. Mulai dari atas sampai bawah, pakaiannya, bajunya maupun tas-Nya semuanya branded.

Sehingga, kalau sudah tidak memakai barang brended, berarti tidak mempunyai Job. Akhirnya, tekanan-tekanan seperti itu membuat mereka tergiur untuk mendapatkan uang banyak dengan cara yang singkat.

2. Pasti Lebih Laku

Salah satu alasan, kenapa sebagian artis banyak yang memilih pekerja prostitusi sebagai bisnis sampingan. Menurut Deddy Corbuzier, artis mempunyai power karena sering tampil di TV. Sehingga bagi pria hidup belang, menggunakan jasa artis akan memberikan sensasi tersendiri.

3. Penawaran Lebih Mahal

Tentu, faktor yang ketiga ini sangat menggiurkan. Menurut Deddy Corbuzier, ketika artis menjadi pekerja prostitusi, jelas uang yang ditawarkan pasti lebih besar daripada wanita-wanita yang bukan artis.

Ingat loh ! Kata Deddy, tidak semua artis kaya, banyak para artis yang tidak mempunyai pekerjaan atau job. Kalau punya job, bayaranya pun tidak seberapa.

Oleh karena itu, Deddy Corbuzier menyatakan, pola pikir dan kebiasaan hidup dapat mendorong prilaku seseorang. Makanya, di akhir video Deddy berpesan, "Hiduplah sesuai dengan kebahagian dan kenyamaan dirimu sendiri, bukan untuk orang lain. Sehingga, membuatmu tidak harus pamer," pungkasnya

Redaksi

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier