Berbeda Dengan Tahun Sebelumnya, Peringatan HPN 2019 di Kejari Situbondo Menjadi Momen Paling Mengharukan
Cari Berita

Advertisement

Berbeda Dengan Tahun Sebelumnya, Peringatan HPN 2019 di Kejari Situbondo Menjadi Momen Paling Mengharukan

Rabu, 13 Februari 2019

Kejari Situbondo Peringati HPN 2019
Suasana Pringatan HPN 2019 di Kejari Situbondo. 

SITUBONDO (Ruangaspirasi.net) Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 bersama sejumlah jaksa dan wartawan. Selasa, (12/02/2019)

Acara peringatan ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kejari setiap tahunnya. Meski tampak sederhana, namun kaya akan makna.

Kepala Kejeksaan Situbondo melalui Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Situbondo menyatakan, peringatan HPN 2019 ini merupakan wujud ungkapan terimakasih kejaksaan terhadap pegiat media, baik televisi, cetak, maupun online yang telah membantu dalam hal publikasi.

"Saya mewakili Kajari Situbondo, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua jurnalis yang selama ini membantu kinerja kami. Sehingga, layanan informasi program kami bisa tersampaikan kepada masyarakat," kata Bagus Nur Ja'far Adi Saputro, SH. MH

Selain itu, Jaksa terbaik dalam penghargaan Sidhakarya tahun 2018 itu juga mengakui, peran media memang sangat signifikan membangun Kejari Situbondo yang lebih baik, khususnya membantu diraihnya predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

"Kami tidak bisa memungkiri, tanpa media kami bukanlah siapa-siapa. Sebaik apapun program yang kami realisasikan, tanpa media semuanya sia. Semoga kemitraan akan berjalan baik kedepannya," nyatanya

VIDEO PILIHAN

Pada acara peringatan HPN 2019 ini, sekaligus menjadi paling mengharukan daripada peringatan HPN tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan, acara ini juga menjadi ajang perpisahan Bagus Nur Jakfar Suputro bersama jurnalis di Situbondo. Sebab, ia harus menjalani tugas baru sebagai Kasi Intel Kejari Banyuwangi.

"Saya berharap jarak bukanlah pembatas di antara kita. Saya juga berharap, semoga kita tetap bisa menjalin komunikasi dan silaturrahmi dengan baik," pungkas Bagus dengan mata berkaca-kaca.

(M.A.R)