Maksimalkan Bakti Pemuda Kepada Ummat, PAC GP Ansor Raas Gelar Konferensi
Cari Berita

Advertisement

Maksimalkan Bakti Pemuda Kepada Ummat, PAC GP Ansor Raas Gelar Konferensi

Minggu, 03 Februari 2019

Rusydi As'ari Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Raas Periode 2019-2021.

SUMENEP, (Ruangaspirasi.net) Sebagai upaya memaksimalkan peran pemuda dan melanjutkan pengabdian kepada ummat, Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur melaksanakan Konferensi. Minggu, (03/02/2019)

Kegiatan yang diawali dengan seremonial ini, dihadiri oleh Sekretaris Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Raas, Danramil, serta para tokoh NU lainnya.

Berdasarkan pantauan Ruangaspirasi.net usai pembukaan, konferensi kemudian dilanjutkan sidang pleno dan sidang komisi dengan diskusi yang berlangsung alot untuk menyatukan persepsi.

Selain itu, dalam konferensi ini juga melakukan pemilihan ketua PAC GP Ansor Kecamatan Raas secara langsung yang diwakili dari setiap ranting. Sehingga pada kesempatan tersebut, terpilihlah sahabat Rusydi As'ari sebagai ketua masa bakti tahun 2019-2021.

Selanjutnya, Rusydi As'ari berharap agar kedepannya pengurus PAC GP Ansor Raas menjadi lebih baik, kaya akan intelektual dan gencar melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara.

"Semoga kedepan kita diberi kekuatan untuk menjalankan visi-misi GP Ansor serta dalam melakukan khidmat kepada ummat," singkatnya

Penulis: Mastur