Wisata Grand Pathek Situbondo, Jadikan Tempat Pemeriksaan Kesehatan Secara Gratis
Cari Berita

Advertisement

Wisata Grand Pathek Situbondo, Jadikan Tempat Pemeriksaan Kesehatan Secara Gratis

Kamis, 21 Februari 2019

Wisata Grand Pathek Situbondo, Jadikan Tempat Pemeriksaan Kesehatan Secara Gratis

SITUBONDO, (Ruangaspirasi.net) Dalam rangka Hari Ulang Tahun yang ke 59, PT Wijaya Karya Group menyelanggarakan perpustakaan apung, penghijauan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis di wisata pantai Grand Pathek Desa Gellung, Penarukan, Situbondo. Rabu (20/2/2019)

POPULER: Mobil Merah dan Jejak Perjuangan KH. Ahmad Sufyan

POPULER: Hadiri Haul KH. Ahmad Sufyan, Ini Yang Disampaikan Sandiaga Uno

Kegiatan yang bekerjama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo ini mengambil Tema "Wika Berbagi Buku Untuk membangun Indonesia Maju". Hadir meresmikan yakni Wakil Bupati Situbondo H. Yoyok Mulyadi M.Si dan Direktur II PT Wijaya Kusuma Group Bambang Mulyono.

Ada beberapa program yang menjadi daya tarik masyarakat, salah satunya adalah program pemeriksaan kesehatan secara gratis. Hal ini dirasa sangat Bermanfaat dan Juga membantu masyarakat dalam rana kesehatan.

"Saya merasa senang dengan diadakannya program kesehatan ini. Disamping bisa konsultasi masalah kesehatan, saya dan masyarakat lain juga merasa terbantu dengan adanya pemeriksaan kesehatan secara gratis ini," ungkap Indriani usai memeriksa kesehatannya.

VIDEO PILIHAN

Sementara, Dudin berharap dengan diadakannya kegiatan ini, masyarakat Kabupaten Situbondo khususnya Desa Gellung, benar-benar memanfaatkan secara baik, bukan hanya berekreasi untuk menikmati keindahan saja. Namun juga menjadikan wisata ini sebagai lahan literasi.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Sebab, sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk memberikan bantuan sosial terhadap masyarakat secara umum,"  pungkas tim CSR PT.Wika Group itu

Penulis: Kholilur Rahman
Mahasiswa Magang STAINH