Warganet Puji Kesetian Cinta SBY dan Ani Yudhoyono, Berikut Ungkapannya!
Cari Berita

Advertisement

Warganet Puji Kesetian Cinta SBY dan Ani Yudhoyono, Berikut Ungkapannya!

Minggu, 02 Juni 2019

Warganet Puji Kesetian Cinta SBY dan Ani Yudhoyono, Berikut Ungkapannya!
Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono mendampingi Ani Yudhoyono saat dirawat di rumah sakit.
NASIONAL (Ruangaspirasi.net) Ani Yudhoyono istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, meninggal dunia (01/06/2019) di National University Hospital Singapura setelah 4 bulan menjalani perawatan intensif berjuang melawan penyakit kanker darah (Leukimia).

BERITA POPULER: Bikin Haru, Postingan Terakhir Ibu Yudhoyono di Instagram Sebelum Berpulang

Tentu, kepergian Ibu dua anak ini memberikan duka bagi masyarakat bumi pertiwi, terlebih keluarga besar SBY yang harus ikhlas ditinggal sosok wanita paling dicintai.

Kecintaan SBY terhadap Ani Yudhoyono sudah tidak diragukan lagi, mereka dikenal sebagai pasangan yang romantis. Bahkan sampai detik terakhir Ani Yudhoyono menutup usia, SBY tetap setia menemani disampingnya.

Ani Yudhoyono dimakamkan

Di Media Sosial (Medsos), warganet menilai kisah cinta dan kesetiaan kedua pasangan ini perlu dicontoh oleh generasi milenial dewasa ini. Seperti pujian yang dilontarkan akun twitter @Farisandani bahwa, BJ. Habibie dan SBY merupakan sosok yang memiliki ketulusan cinta di usia tua.

"Terimakasih Pak Habibie dan Pak Susilo Bambang Yudhoyono sudah mengajarkan bagaiamana caranya merayakan cinta di usia tua," tulisanya

Ani Yudhoyono meninggal Dunia

Demikian, juga diungkapkan pemilik akun @AnggelaLiska, menurutnya Indonesia beruntung mempunyai sosok pria sejati seperti SBY dan wanita inspiratif seperti Ani Yudhoyono.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun... Indonesia beruntung mempunyai sosok ibu yang tangguh, menjadi inspirasi bagi kita semua. Dari sekian pasangan Couple Till Jannah, pak SBY memberikan contoh bagaimana cara menjadi lelaki sejati yang setia dan selalu ada," kata Liska Anggela di beranda Twitter.

Kisah cinta SBY dengan Ani Yudhoyono

Selamat jalan Ani Yudhoyono, semoga jasa-jasamu untuk negeri ini menjadi tambahan amal kebaikan dan jejek perjuanganmu menjadi panutan bagi generasi bangsa.

Ungakapan Pujian Terhadap Pasangan Setia SBY dan Ani Yudhoyono di Twitter:




(M.A.R)