215 Mahasiswa UBI Diwisuda, Begini Ungkapan Lulusan Cum Laude
Cari Berita

Advertisement

215 Mahasiswa UBI Diwisuda, Begini Ungkapan Lulusan Cum Laude

Senin, 18 November 2019

215 Mahasiswa UBI Diwisuda, Begini Ungkapan Lulusan Cum Laude
Rapat Senat Terbuka UBI ke XI

PENDIDIKAN (Ruangaspirasi.net) Universitas Bakti Indonesia (UBI) melaksanakan Rapat Senat terbuka dalam rangka wisuda Diploma, Sarjana XI dan diesnatalis XI di Hotel Aston. Sabtu, (16/11/2019)

Selain menyandangkan status sarjana kepada 215 wisudawan-wisudawati, pada kesempatan ini civitas akademika mengumumkan lulusan terbaik (Cum Laude) UBI yakni Lailatul.

Sebagaimana pengakuannya, mahasiswi asal Maluku Utara itu mengungkapkan bahwa, selama kuliah di UBI ia merasa bangga karena mendapatkan pendidikan dengan sistem yang baik, sehingga bisa meraih prestasi.

"Saya bangga dan senang kuliah di UBI, karena selain kami dididik dengan baik, segala sesuatu yang menyangkut kebutuhan mahasiswa pasti terlayani dengan bagus," ucapnya Lailatul

"Selain itu, UBI merupakan kampus terpadu yang tenaga pendidiknya profesional dan tidak pernah mempersulit mahasiswa, selama yang dilakukan itu benar dan tidak melanggar aturan atau pun norma- norma Perguruan tinggi," sambungnya

"Oleh karena itu, saya mewakili para wisudawan-wisudawati mengucapkan terima kasih kepada Rektor, Dekan dan seluruh dosen beserta Civitas Akademik yang sudah mendidik kami dengan baik. Kami berjanji untuk terus belajar dan mejaga nama baik almamater," pungkasnya

Di sisi lain, Rektor UBI Totok Sumarhadi, M.Pd memberikan apresiasi atas prestasi yang disandang oleh Lailatul, ia optimis kedepan UBI akan lebih banyak dan lebih baik dari sekarang.

"Kita harus tetap semangat mengevaluasi dan membenahi untuk terus melakukan perbaikan, sehingga kita mampu memberikan yang terbaik serta mampu melahirkan mahasiswa yang berkualitas dan berintegritas," Tandasnya di depan para wisudawan.

Hasan