Fitur Perlindungan Mata WhatsApp Dark Mode Telah Tersedia di Android, Aktifkan Sekarang Juga! -->
Cari Berita

Ruang Aspirasi

Advertisement

Fitur Perlindungan Mata WhatsApp Dark Mode Telah Tersedia di Android, Aktifkan Sekarang Juga!

Jumat, 03 Juli 2020

Fitur Perlindungan Mata WhatsApp Dark Mode Telah Tersedia di Android, Aktifkan Sekarang Juga!
Gambar ilustrasi (Sumber Channel Yotube Ruang Aspirasi)

TUTORIAL (Ruangaspirasi.net) WhatsApp Dark Mode sekarang telah tersedia di versi smartphone android. Dengan mengaktifkan mode gelap pada tampilan WhatsApp ini dapat membantu menjaga kesehatan mata saat berlama-lama di layar HP smartphone menggunakan WhatsApp. Apalagi di tempat yang gelap.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya!
Aplikasi WhatsApp Messengger merupakan salah satu aplikasi yang saat ini banyak digunakan. Hal ini dikarenakan WhatsApp memiliki banyak fitur, diantaranya dapat mengirim pesan teks, pesan gambar & video, melakukan panggilan suara serta support video call dsb. #Tutorial Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode WhatsApp
Langkah pertama, bagi anda yang masih belum menginstall aplikasi WhatsApp Messenger, silahkan download di Google Playstore, kemudian daftar atau login menggunakan nomor Hanphone anda masing-masing. Langkah kedua, klik titik tiga yang berada di pojok kanan atas kemudian pilih setelan. Lalu pilih chat, selanjutnya tentukan tema dan pilih gelap kemudian klik OK. Demikian tutorial cara mengkatifkan mode gelap whatsApp.

Simak tutorial selengkapnya di video berikut ini: