Gelar Rapat Senat Terbuka: STIB Wisudakan 45 Mahasiswa -->
Cari Berita

Advertisement

Gelar Rapat Senat Terbuka: STIB Wisudakan 45 Mahasiswa

Senin, 18 November 2019

Gelar Rapat Senat Terbuka: STIB Wisudakan 45 Mahasiswa
Rapat Senat Terbuka STIB ke XIII

PENDIDIKAN (Ruangaspirasi.net) Sekolah Tinggi Islam Blambangan menggelar rapat senat terbuka XIII yang dikemas dengan diesnatalis ke XV di Hotel Aston. Sabtu, (10/11/2019)

Berdasarkan informasi yang dihimpun ruangaspirasi.net, rapat senat terbuka XIII ini dihadiri langsung oleh pembina yayasan, ketua yayasan dan seluruh jajaran sekolah tinggi STIB serta sedikitnya terdapat 45 mahasiswa yang diwisuda.

Wakil Ketua STIB Hendro Juwono dalam sambutannya memberikan motivasi kepada wisudawan untuk dapat mengamalkan ilmu yang didapat selama di bangku kuliah.

"Sebab ilmu yang tidak diamalkan bagaikan pohon yang tidak berbuah," tuturnya

Lanjut, Hendro Juwono menekankan Wisudawan agar bisa menjaga nama baik almamater, terutama dalam bersikap di tengah-tengah bermasyarakat.

"Karena ketika kalian melakukan kesalahan, pertanyaan sederhananya akan muncul dari masyarakat. Lulusan mana itu, tingkahnya kurang baik.? Makanya jaga nama baik almamater sebagaimana kalian menjaga nama baik kalian sendiri," tegasnya

Sementara, Pembina Yayasan Puspa Dunia Drs. Teguh Sumarno, M.M berpesan kepada wisudawan supaya tekun menjalani setiap proses kehidupan sampai akhirnya mencapai kesuksesan.

"Tekunlah kalian sebagaimana kalian sampai pada titik hari ini. Karena kami hanya mampu mengantarkan kalian sampai di sini, yaitu memberikan bekal kalian ketika terjun di lapangan. Semoga kalian bisa sukses di tempat masing-masing," singkatnya

Hasan