5 Teknologi Impian Masa Depan -->
Cari Berita

Advertisement

5 Teknologi Impian Masa Depan

Selasa, 01 Mei 2018

Masa Depan

GAYA HIDUP, (Ruangaspirasi.me) Dewasa ini perkembangan teknologi sangatlah cepat, Teknologi yang dulunya hanya merupakan imajinasi, saat ini bisa hadir ditengah-tengah kita secara nyata. Namun dari berbagai imajinasi teknologi jaman dahulu tidak sepenuhnya terwujud.

Nah, berikut ini adalah beberapa Teknologi impian yang sangat ditunggu oleh setiap orang.

1. Jetpack Pribadi

Sudah saatnya kita dimanja oleh teknologi paling canggih yang bernama Jetpack Pribadi, dengan Jetpack ini kita bisa berkelana pada setiap tempat hanya seorang diri dan tanpa khawatir akan menemukan jalanan berliku.


Jetpack Pribadi akan lebih ringkas digunakan, karena akan tersedia seukuran punggung manusia. Sehingga kita hanya tinggal memegang tombol kemudi dan mengarahkannya sesuai tujuan kita.

2. Mobil tanpa pengemudi

Baru-baru ini Google telah menciptakan mobil tanpa kemudi tidak berpenumpang yang menggunakan teknologi canggih laser sensor dan telah berjalan sejauh 391 ribu Kilometer. Tapi sayangnya mobil ini tidak diproduksi untuk umum.


Dimasa depan kita akan menemukan setiap mobil tanpa pengemudi, dan penumpangnya dapat mengendarai mobil tersebut dengan tenang dan santai tanpa perlu repot-repot memegang kemudi

3. Mobil yang bisa terbang

Saat ini jalanan sudah semakin padat dan menimbulkan kemacetan, tentu kita akan membutuhkan alternatif lain yang memungkinkan kita untuk bisa leluasa mengendarai mobil. Langit bisa menjawab semua keluhan tersebut yaitu dengan tersedianya jalur untuk mobil terbang.


Dengan mobil terbang kita dapat mengurangi kemacetan dan resiko kecelakaan, namun tentunya harus ada peraturan lalu lintas untuk mobil terbang sehingga setiap pengendara akan merasa nyaman saat mengendarai mobil terbang.

4. Sepatu Anti Gravitasi

Sedikit berbeda dengan Jet Pribadi, Sepatu anti Gravitasi cukup membantu kita untuk melangkah dengan lebih cepat karena gravitasi tubuh sudah berkurang. Sepatu Anti Gravitasi akan mampu membuat tubuh kita terbang.


Sepatu ini bisa sangat berguna bagi manusia yang membutuhkan banyak aktivitas berjalan kaki, misalnya pendaki gunung ataupun melewati medan yang tidak dapat dilalui oleh kandaraan.

5. Kota di bawah Laut

Hingga saat ini lautan selalu membuat manusia merasa penasaran, dalam berbagai study keilmuan manusia telah mempelajari kehidupan dibawah laut. Berbagai macam keindahan dibawah laut sanggup membuat manusia terkagum-kagum.


Hal ini tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti manusia akan menciptakan peradaban dibawah laut dan setiap manusia dapat mengunjunginya sebagai Kota dibawah laut serta tinggal dengan dikelilingi ekosistem dibawah laut.

Demikianlah 5 Teknologi impian masa depan yang suatu saat akan diwujudkan oleh manusia.

Penulis: Abdul Mohed