Aplikasi Website Ruang Aspirasi untuk Smartphone Android -->
Cari Berita

Advertisement

Aplikasi Website Ruang Aspirasi untuk Smartphone Android

Kamis, 13 September 2018

TEKNOLOGI, (Ruangaspirasi.net) Media Informasi Online Ruang Aspirasi terus berbenah untuk menyajikan berbagai Informasi yang mendidik dan uptodate dari berbagai Informasi di dalam daerah maupun Nasional, Informasi Teknologi, Budaya dan berita-berita aktual lainnya.

Sajian Artikel Berita akurat dari Kontributor berbagai daerah di seluruh Indonesia menjadikan Media Online Ruang Aspirasi memantapkan diri sebagai salah satu media Online Paling diminati oleh Masyarakat ditanah Air.

Selain memuat artikel berita, Ruang Aspirasi juga mempersembahkan berita Visual yang dikemas dalam bentuk Video dengan menjadi Partner situs Vidio.com. sehingga pemirsa Ruang Aspirasi dapat memiliki pilihan model berita maupun Informasi yang ingin dinikmati.

Aplikasi Website Ruang Aspirasi

Guna memaksimalkan penyampaian berita dan Informasi kepada Masyarakat, Saat ini Media Online Ruang Aspirasi telah menambahkan fasilitas Aplikasi Website bagi pengguna Smartphone Android.

Aplikasi Website Ruang Aspirasi saat ini belum dirilis melalui Google Playstore, dan untuk sementara waktu masih tersedia dalam bentuk file bereksistensi APK yang bisa langsung diunduh dan dipasang pada Smartphone Android, namun fungsinya sama halnya dengan mengunduhnya langsung dari Google Playstore.

Cara Memasang Aplikasi Website Ruang Aspirasi

Untuk memasang Aplikasi Website Ruang Aspirasi kita bisa mengikuti langkah-langkah mudah dibawah ini:
  1. Pastikan terlebih dahulu mengaktifkan pemasangan Aplikasi Sumber Tidak Dikenal di Setelan > Keamanan > Sumber tidak dikenal, geser tombol untuk mengaktifkannya.
  2. Mengunduh Aplikasi Ruang Aspirasi disini > ruangaspirasi.apk
  3. Instal dan tunggu hingga pemasangan Aplikasi selesai.
  4. Sukses! Aplikasi telah disematkan pada layar utama Smatphone Android
Dengan Aplikasi Website Ruang Aspirasi, pengguna Smartphone Android akan mendapatkan kemudahan dalam mengakses website tanpa melalui mesin pencarian di Browser, karena Aplikasi Website Ruang Aspirasi sudah terpasang pada Smartphone Android.

Hanya dengan sekali klik, kita akan langsung terhubung dengan Website Ruang Aspirasi.

Semoga bermanfaat