Omah Aksoro Adakan Pelatihan Desaign -->
Cari Berita

Advertisement

Omah Aksoro Adakan Pelatihan Desaign

Redaksi
Rabu, 05 September 2018

Suasana Pelatihan Desaign Omah Aksoro

PONTIANAK KALBAR (Ruangaspirasi.net) Sebagai upaya mengembangkan kreatifitas Sumber Daya Manusia (SDM) kaderisasi, Omah Aksoro melaksanakan pelatihan Desaign yang dimotori oleh sahabat Samuri selaku ketua 2 bidang eksternal PMII Cabang Pontianak. Rabu, (05/09/2018) di Sekretariat PMII UNTAN.

Sahabati Desi Lestari, selaku ketua Omah Aksoro ke 3 , berharap dengan adanya pelatihan Desaign ini Omah Aksoro bisa lebih maju dan berkembang. Sehingga bisa selalu aktif sebagai wadah untuk meningkatkan bakat seni dari setiap kadernya.

"Saya berharap pergerakan bukan hanya bagi orangnya saja akan tetapi juga terjadi pada seni nya," terangnya

Sahabat Samuri selaku pemateri pelatihan Desaign menyampaikan kepada kader agar selalu meningkatkan bibit baru dalam organisasi. Sebab, dalam organisasi, desaign ini sangat penting guna untuk mempublikasikan dan mensyi'arkan suatu informasi yang bertujuan agar orang yang tidak mengetahui menjadi tahu dengan adanya informasi melalui Desaign yang dipublikasikan di media-media online.

"Dunia Desaign bukan hanya sekedar untuk kemajuan organisasi melainkan juga untuk meningkatkan skill yang ada pada diri kita yang nantinya bisa kita kembangkan menjadi usaha di bidang desaign cetak dan media," Ungkapnya

"Jadi, Omah Aksoro bukan hanya bergerak di bidang seni tari-tarian, puisi, perkusi, bitbok, dll." Akan tetapi Omah Aksoro juga bergerak di bidang Desaign,"
Imbuhnya

Muhammad Rokib