Pasca Tragedi Tsunami di Palu, Polwan Asal Situbondo Masih Dalam Pencarian -->
Cari Berita

Advertisement

Pasca Tragedi Tsunami di Palu, Polwan Asal Situbondo Masih Dalam Pencarian

Redaksi
Selasa, 02 Oktober 2018


SITUBONDO, (Ruangaspirasi.net) Berita mengenai gempa dan tsunami yang terjadi di Palu membuat kabar kurang baik untuk keluarga Polwan asal Situbondo yang saat ini berpangkat Bripda. Selasa (02/10/2018)

Bripda Riza Mahdiyah Annisa yang dikenal sabar, saat kejadian sedang menjalankan tugas di Anjungan pelabuhan dalam perayaan  HUT Kota Palu.

Akan tetapi tak lama kemudian, gempa bumi mengguncang disertai tsunami meluluhlantahkan Kota Palu yang menewaskan dan melukai ribuan jiwa membuat ayah dari Bripda Riza Imam Sarjono (56) tak kuasa membendung tangis kekhawatirannya.

Selain itu, saat di datangi awak media Imam Sarjono yang bertempat tinggal di Jl. anggrek Gg.intan Kelurahan Patokan lingkungan Karang Kene', Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo semakin tak kuasa menahan tangisnya karena dirinya mengaku meski pasca tsunami sudah 5 hari berlalu keberadaan putrinya masih simpang siur.

"Bripda Riza ini tugasnya di sumberdaya manusia sebenarnya tetapi pada saat itu lagi ada perayaan kota palu di Anjungan pelabuhan dan dia mendapat tugas Pam bersama teman-teman polwan lainnya, tetapi setelah 5 hari berlalu kabarnya masih simpang siur tentang keberadaannya," Ucapnya kepada sejumlah awak media yang penuh kekhawatiran

Lebih lanjut, Imam Sarjono berharap agar putrinya Bripda Riza yang bertugas sejak 2014 di Palu untuk segera di temukan dan Imam juga akan terus memantau perkembangan Informasi terbaru mengenai putrinya itu baik melalui media elektronik maupun media online.

Uday