Sukses Turun Berat Badan Hingga 80 KG, Inilah Tips Diet Ala Dewi Hughes -->
Cari Berita

Advertisement

Sukses Turun Berat Badan Hingga 80 KG, Inilah Tips Diet Ala Dewi Hughes

Redaksi
Jumat, 18 Januari 2019

Sukses Turun Berat Badan Hingga 80 KG, Inilah Tips Diet Ala Dewi Hughes
Penampakan Dewi Hughes sebelum dan setelah berhasil menurunkan berat badan 80 Kg. (Foto: Ig hughes.dewi)

Artikel (Ruangaspirasi.net) Sudah lama Dewi Hughes tak muncul di layar kaca. Namun kini perempuan asal Bali ini tampil mengejutkan. Bagaimana tidak? Saat ini Ia terlihat lebih langsing, bahkan dirinya sukses turun berat badan hingga 80 kg. Sejak tahun lalu, Dewi melakukan program diet yang dinilai berhasil dalam menurunkan berat badan. Jika dulu pernah mencapai berat 139 kilogram , sekarang beratnya hanya 59 kilogram. Sangat menakjubkan! Diambil dari akun Instagram pribadinya, @hughes.dewi, Ia menyebutkan jika diet ini dilakukan sejak 15 bulan yang lalu. Dilansir dari brilio.net (2/1/2019), Dewi Hughes melakukan metode hipnoterapi untuk dietnya.

Metode Hipnoterapi


Metode hipnoterapi adalah terapi komplementer yang memakai hipnosis atau mengubah kesadaran seseorang, (health.kompas.com, 281/2/2015). Sehingga Dewi menggunakan metode ini dengan cara menghipnosis diri sendiri supaya di dalam pola pikirnya terbentuklah keinginan untuk kurus. Dengan cara ini, Dewi Hughes melakukan diet kenyang. Diet seperti ini termasuk bentuk terapi dengan pikiran sebagai medianya. Nah, hal ini termasuk dalam metode hipnosis.

Diet Kenyang


Pikiran yang mantap untuk hidup lebih sehat menjadikan diet kenyang yang dilakukan Dewi Hugges berjalan lancar. Inilah beberapa langkah yang dilakukan Dewi untuk melakukan diet kenyang:

1.Ubah Pola Pikir


Dikatakan oleh Wanita yang dikenal sebagai presenter, kiat sukses turun berat badan adalah kekuatan pikiran. Ubahlah pola pikir “Saya ingin kurus!” dengan “Saya ingin hidup yang sehat!” 

2. Ganti Pola Makan


Selain mengubah pola pikir, pola makan sehat pun perlu dilakukan. Konsumsi buah, sayuran, dan umbi-umbian menjadi alternatif menu makan untuk diet. Ketiga jenis makanan ini termasuk dalam sumber makanan berserat yang tidak mudah larut. Pastinya hal ini membuat kita lebih mudah kenyang.

3. Konsumsi Air Putih Dan Air Kelapa

Untuk Dewi sendiri, porsi makan dan sayur tidak batasannya. Tetapi untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, perbanyaklah konsumsi air putih dan air kelapa murni. Dengan cara ini, badan tetap terasa segar dan kuat.

Itulah tips turun berat badan ala Dewi Hughes. Ia tidak segan-segan memberikan ilmu sehat ini. Dirinya sering sekali membaginya dalam akun instagram. Selain itu, Ia juga sering melakuan workshop terapi hipnoterapi. Jadi apakah Anda iakan mengikuti cara diet Dewi Hughes yang satu ini?

Penulis: Lathiva Rosyida

Tag:
#Turun Berat Badan #Berat Badan #Hughes #Dewi Hughes #Hinoterapi #Diet #Kenyang #Diet Kenyang #Berat Badan Turun #Diet #Diet Kenyang